foto tokounix
foto tokounix

Yuk, Pilih Baju yang Cocok Buat Malam Tahun Baru

Tahun baru biasanya jadi momen menarik yang paling kamu tunggu. Apalagi kejadiannya cuma setahun sekali dan pas di musim liburan sekolah. Sekalian menikmati acara pergantian tahun, kamu bisa juga manfaatin perayaan ini untuk refreshing biar tahun depan makin siap untuk belajar lebih rajin lagi. Makanya, acara yang kamu pilih buat tahun baru bisa macam-macam. Entah sekadar nonton drama terbaru di rumah, pergi ke bioaskop, atau sekadar jalan-jalan di sekitar kompleks perumahan.

Biar perayaan tahun baru kamu makin seru meski dilakukan dengan cara sederhana, kamu tetap perlu milih baju yang cocok. Soalnya, perayaan tahun baru berlangsung malam hari yang udah pasti cuaca lebih dingin. Selain itu, perayaan setahun sekali ini juga jatuh di musim hujan. Makanya, kalau pilih baju mestinya kamu cocokin sama acara yang bakal kamu jalani. Biar nggak salah pilih baju, yuk kenali tiga hal di bawah ini lebih dulu.

Outdoor tapi nggak gerak
Acara outdoor tapi nggak gerak alias nggak jalan ke mana-mana misalnya kayak kemah di bukit atau mungkin di pantai sambil barbeque. Hal utama yang harus kamu lakukan adalah bawa jaket. Kalau bisa pakai hoodie atau parka yang ada penutup kepalanya biar nggak dingin-dingin amat. Untuk celana, kamu bisa pilih sweat pants dengan bahan katun tebal atau parasut yang lagi ngehits. Jangan lupa untuk bawa kaos kaki juga, ya!

Outdoor dan jalan-jalan
Acara outdoor yang sambil jalan ini, misalnya adalah jalan ke pusat kota. Secara, pasti macet banget dan kamu mau nggak mau harus jalan. Terus, yang harus kamu pakai sebenernya lebih bebas. Bisa celana pendek selutut, bisa juga celana panjang. Jangan lupa pakai sneakers biar kalau jalan jauh nggak capek dan jadi sakit kakinya, ya! Oh iya, berhubung musim hujan, kayaknya jas hujan lucu bisa kamu bawa buat jaga-jaga juga, deh!

Indoor
Kalau acaranya indoor dan di rumah temen, kayaknya celana training sekolah juga enak aja dipakai. Piyama apa lagi. Pokoknya yang santai aja lah, ya! Lagian kamu nggak mau jalan ke mana-mana cuma nongkrong sama keluarga teman dan sahabat semuanya. Yang begini biasanya lebih asik buat menikmati tahun baru.

Sebenernya, kunci dari pakaian buat acara malam tahun baruan tuh cuma nyaman aja. Jadi, kamu harus liburin dulu skinny jeans super sempit yang akan bikin kaki kamu pegel besok harinya. Jangan lupa bersenang- senang, ya!  (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com