Social Media Stock

Yuk, Manfaatin Fitur Tersembunyi di Instagram Ini

Menyelam di antara foto-foto dalam feed Instagram, kadang suka bikin lupa waktu. Maunya cuma lihat satu dua foto teman, ternyata kamu bisa ke mana-mana lihat foto yang lain. Tahu-tahu, gambar nggak mau muncul karena kuota habis. Karena main Instagram memang seru, sering kali kamu nggak sadar sudah berapa paket data kamu habiskan.

Selain serunya berbagi foto, aplikasi yang satu ini juga pas untuk kamu yang kepo maksimal. Tapi, sebenarnya kamu sudah tahu nggak sih kalau Instagram punya fitur-fitur tersembunyi di Instagram yang akan memudahkan kamu, lho! Jangan bilang kamu anak gaul Instagram kalau belum tahu hacks ini, ya!

Stalking tanpa ketahuan
Lagi asik-asik stalking Instagram pacar barunya mantan, kadang takdir nggak bisa dihindari. Gara-gara jempol yang terpeleset, kamu jadi nggak sengaja like foto yang dia upload 87 minggu lalu. Duh, anak Instagram pasti tahu banget pedihnya. Biar nggak mengalami yang gitu kamu bisa coba stalk yang aman dengan menunggu fotonya terbuka semua. Kalau sudah, nyalakan airplane mode. Jadi, nggak perlu lagi takut jempol terpeleset dan nggak sengaja mencet like.

Upload foto di memori
Ingin upload foto yang udah disimpan di memori handphone? Kadang, saat menekan tombol untuk upload, kamu masih diarahkan ke pilihan untuk mengambil foto secara langsung. Coba tekan tombol kamera lebih lama. Kamu akan langsung diarahkan ke camera roll, yakni folder foto yang ada di handphone-mu.

Menghapus tautan foto
Kadang, teman suka menautkan foto kamu yang tampangnya aneh aneh. Nggak perlu sedih karena takut dilihat gebetan, kamu bisa klik tautan yang ada di foto. Di sana, kamu akan diberikan pilihan untuk menyembunyikan atau menunjukkan foto itu. Mudah, kan?

Susun filter sesuai kemauan
Filter Instagram yang akan bikin foto kamu jadi lebih kece juga bisa disusun. Caranya, klik upload dan scroll filter. Di bagian ujung, kamu akan melihat pilihan “manage”. Kamu bisa menyembunyikan yang nggak disukai dan menyusunnya sesuai selera. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com