foto-foto brit.co
foto-foto brit.co

Yuk, Bikin Hiasan Keyboard Biar Nggak Mudah Bosan

Kalo nggak putih, hitam, ya abu-abu. Dari dulu sampe sekarang, warna keyboard laptop yang kamu pencetin setiap hari nggak pernah berubah alias gitu-gitu aja. Karena warnanya nggak berubah dalam waktu lama, lambat laun kamu jadi bosen setiap mau buka laptop. Padahal tugas sekolah sudah menunggu dan nggak bisa diajak kompromi buat ditunda-tunda lagi. Sekali tugas harus dikumpulin besok, ya sudah besok harus kumpul nggak ada tapi-tapi.

Berhubung guru kamu nggak mau tahu gimana mood kamu, ada baiknya kamu mencoba bikin keyboard jadi enak dilihat. Salah satunya ya didandanin biar kelihatan lebih fancy dan nggak bosen lagi. Dandanin keyboard, apalagi cuma ganti warna nggak perlu uang banyak. Cukup pake barang-barang yang sudah ada di rumah dan tuangkan kreativitas kamu di sini.

Oh ya, sebelum mulai dandanin keyboard, ada baiknya kamu tahu lebih dulu karena mengubah warna keyboard bukan pake cat minyak. Cukup pake perekat berwarna yang bisa kamu ganti-ganti kapan saja. Biar nggak penasaran, yuk mulai langkah dandanin keyboard kamu.

Bahan yang dibutuhkan:
• Perekat warna-warni kekinian yang bisa dibeli di toko buku atau online shop
• Penggaris dan gunting
• Perfect mood
• Energy!

Cara bikinnya:
• Pertama, pastiin dulu kalo kamu udah punya semua hal yang dibutuhkan
• Terus, gunting perekat warna-warni sesuai mood dan juga ukuran tombol-tombol yang ada di keyboard kamu
• Kalo udah, langsung deh tempelin mereka biar hidup, eh keyboard kamu jadi lebih berwarna! (mns)

 

keyboard2

keyboard3

keyboard4

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com