perlengkapanjalan

Yang Wajib Dibawa Kalau Jalan Sama Gebetan

 

Jalan pertama kali sama gebetan emang butuh persiapan karena banyak yang bikin bingung dan akhirnya jadi deg-degan. Mulai dari mau pake baju apa, ketemuan di mana, sampe barang apa aja yang perlu di bawa. Kadang, gara-gara ngerasa insecure bakal kejadian ini itu, rasanya semua barang yang ada di kamar mau dibawa buat mastiin kencan kamu berjalan sempurna. Padahal, nggak perlu sampe segitunya, loh. Cukup bawa yang penting-penting aja kayak yang di bawah ini, kok!

Uang yang lebih dari cukup
Ya, emang sih yang namanya cowok bakal berinisiatif buat bayarin makan. Tapi, kalo baru jalan pertama kali kayak gini, kebanyakan sih lebih suka bayar masing-masing. So, sedia uang cash aja biar nggak awkward kalo harus bayar sendiri.

Tisu
Walaupun sepele, yang namanya tisu punya banyak kegunaan yang bisa nyelametin kamu, loh. Mulai dari ngelap keringet yang berlebih karena nervous, ngelap kuah yang nggak sengaja nyiprat ke rok kamu, atau mungkin ngelap bumbu spaghetti yang nangkring di sudut bibir gebetan… err, ya, nggak gitu juga, sih :p

Face paper
Biar udah pake base makeup yang bikin muka keliatan lebih flawless, percayalah bahwa akhirnya minyak bakal dateng juga dan menghancurkan itu semua. Nah, daripada kamu bulak balik ke toilet terus buat touch up dan bikin obrolan jadi putus-putus, mending sedia face paper aja. Tinggal ditempel sebentar dan… voila! Hilang deh minyak yang ganggu penampilan.

Minyak wangi
Gara gara bangun kesiangan, akhirnya kamu naik ojek supaya cepet nyampe ke tempat janjian. Alhasil, air kembang tujuh rupa yang udah kamu pake buat mandi sebelum berangkat, wanginya langsung hilang gitu aja dan digantiin sama bau matahari. Duh, nggak banget, kan? Cepet-cepet deh semprotin minyak wangi di sekujur tubuh.

Permen mint
Mi goreng rasa ayam bawang emang enak sih dimakan pas sarapan pagi-pagi. Tapi, walau udah minum, bau bawangnya pasti masih bertahan sampe siang. Nah, mending buru-buru deh kunyah permen mint. Soalnya, nggak lucu banget kan pas lagi ngobrol seru, eh, tiba-tiba dia menjauh gara gara mulut kamu bau. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com