Gaya G-Dragon yang selalu keren dan kece via bigbangmusic
Gaya G-Dragon yang selalu keren dan kece via bigbangmusic

Ya Ampun, G-Dragon Kesepian Minta Dipeluk

 

Siapa sih yang nggak kenal G-Dragon. Cowok kece pentolan Big Bang ini emang jadi pujaan banyak cewek. Selain ganteng, pinter, dan udah pasti tajir, dia juga baik, loh. Apalagi kalo udah urusan bikin lagu, ya G-Dragon lah jagonya. Nggak heran kalo banyak yang ngira hidup dia bener-bener enak dan bahagia. Udah gitu, ke mana pergi pasti dielukan penggemarnya.

Tapi, siapa kira ya kalo G-Dragon sebenarnya cowok yang sering merasa kesepian. Ya, bener dia merasa sepi meskipun dunia di sekitarnya glamor dan rame terus. “Saya manusia biasa yang punya emosi kayak orang lain,” katanya. Dia kasih contoh, sekali bikin konser, yang dateng puluhan ribu orang. Kayak konser di Tokyo Dome yang dihadiri 60 ribu orang. Udah pasti rame kalo segitu banyak orang kumpul di satu tempat.

Pas konser selesai, boyband ini balik ke kamar masing-masing di hotel. Habis mandi langsung tidur karena udah capek. Nah, saat-saat dia sendiri di kamar ini kadang merasa sedih. Apalagi kalo ingat ribuan orang yang habis nonton dia. “Suasana itu bikin saya sedih dan kesepian. Rasanya pengen dipeluk, gitu,” kata cowok yang punya nama asli Kwon Ji Yong ini.

G-Dragon minta fans nggak perlu ngira yang nggak-nggak. Karena tiap habis konser mereka langsung pulang dan tidur. “Banyak yang nyangka kira bikin party di tempat mewah. Padahal kita merasa kesepian dan milih tidur,” katanya. Ya, ya…. sekali-kali emang perlu sih jelasin ke fans biar mereka nggak salah sangka, ya. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com