foto-foto instagram/yungjake
foto-foto instagram/yungjake

Wow, Lukisan Ini Ternyata Dibuat dari Emoji

Kanvas, kuas, dan tumpahan cat, mungkin hal-hal itu yang kepikiran di kepala kamu tiap mendengar karya seni, terutam seni lukis. Tapi, buat Jake Patterson yang akrab disapa Yung Jake, ternyata lukisan nggak harus dibikin dari cat. Untuk bikin karya seni yang keren semacam lukisan, dia hanya butuh emoji. Ya, kamu nggak salah dengar lukisan ini yang dia buat memang dari emoji.

Memang ini Mengherankan. Bagaimana mungkin emoji yang setiap hari kita gunakan waktu chatting sama gebetan bisa berubah jadi bahan untuk membuat karya seni. Tapi, nggak ada yang mustahil kalau niat dan usaha mau dilakukan. Yung Jake udah kasih bukti lukisan bisa dibikin dari emoji.

Dalam akun Instagramnya, Yung Jake membuktikan kalau emoji bisa diubah jadi lukisan. Ia membuat karya seni dengan menggabungkan emoji hingga membentuk potret wajah seseorang. Tentu nggak digambar sendiri. Untuk membuat karya ini, ia pakai aplikasi emoji.ink yang dia bikin bareng temannya, Vince McKelvie. Nggak jarang, emoji yang digunakan juga berhubungan dengan orang yang dipotret.

Sampai saat ini, karya Yung Jake sudah membuat potret orang orang terkenal seperti Kobe Bryant, pebasket internasional, Gigi Hadid, dan juga Harambe, gorila yang mengalami nasib menyedihkan di tahun 2016 ini. Buat kamu yang mau lihat gimana kerennya karya buatan Yung Jake, yuk cek yang di bawah ini. (cys)

Nggak asing kan, sama cowok yang satu ini…

yungjake1

 

Rambut pun dibikin dari emoji….

 

yungjake3

 

Yang ini nggak kalah keren juga, kan…

yungjake4

Yang mau tahu gimana Yung Jake bikin karya seni dari emoji, yuk tonton yang satu ini…

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com