foro dramabeans
foro dramabeans

Ubah Penampilan Belum Tentu Mantan Mau Balikan

Beberapa bulan yang lalu, foto disertai caption “Dear Mantan, maafkan aku yang dulu” sempat ramai bertebaran di dunia maya. Mulai dari yang super geek berubah jadi bad boy, pun yang dulunya nggak gaul sekarang menjelma kekinian. Intinya, banyak banget yang berubah jadi lebih kece untuk show off ke mantan masing-masing. Yang pasti mereka pengen kasih tahu mantan kalau sekarang sudah nggak kayak dulu lagi. Siapa tahu, dulu diputus gara-gara kurang keren atau nggak meyakinkan sama sekali.

Tapi, sekarang kamu sudah ubah penampilan jadi lebih keren. Walau tampang dan gaya kamu berubah drastis seperti itu, bukan berarti para mantan bakal kembali ke dalam pelukan kamu, loh. Makanya, yang sudah ubah penampilan jadi tampil lebih keren jangan kelewat pede lebih dulu. Soalnya, beberapa alasan di bawah ini membuat mantan nggak tertarik untuk balikan!

Yang berubah cuma luarnya
Tambah ganteng, cool, and little bit cold. Kalau dulu terkesan anak rumahan banget, sekarang berubah jadi super swag dan mampu membuat cewek-cewek menoleh dalam sekejap. Terus, membuat mantan tertarik untuk balikan? Ya, nggak juga. Soalnya, kamu cuma ubah penampilan luarnya aja, tapi sikap kamu masih sama seperti dulu. Menyebalkan, dan lama-lama menyakitkan.

Trauma
Pun sikap kamu berubah jadi lebih baik? Nggak jaminan juga. Soalnya, ingatan yang ada dalam diri seseorang pasti nggak akan pernah berubah. Dan, sayangnya, nggak pernah ada kesempatan yang diberikan untuk memperbaiki ingatan tersebut. Mantan yang telanjur trauma dengan sikap kamu yang nggak menyenangkan, nggak akan berminat membuka hati karena takut disakiti lagi.

Memang udah move on
Mau kamu berubah jadi super swag, atau entah bagaimana yang ganteng banget, mantan pasti nggak akan menoleh kalau memang udah move on. Udah nggak tertarik, dan nggak peduli kamu mau berubah menjadi serigala sekalipun. Titik.

So, walau kamu berubah jadi lebih baik, nggak perlu banyak berharap deh mantan tertarik untuk balikan. Soalnya, mereka pasti punya alasan kuat seperti yang ada di atas sana. Lagi pula, kalau memang mau berubah jadi lebih baik, ya lakukan aja untuk diri sendiri. Nggak perlu karena orang lain, apalagi yang udah nggak peduli sama kamu. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com