foto dok. gregetan
foto dok. gregetan

Tiga Tips Motret Buat yang Nggak Jago Motret

 

Tiap kali jalan bareng, temen-temen kamu bisa dengan bahagianya upload foto keren. Yes, thanks to your holy hand! Tangan kamu yang diibaratkan sama tangan dewa emang ampuh banget buat ambil foto-foto keren yang bisa dapat ratusan likes di Instagram.

Mereka sih asik bisa upload foto keren. Giliran kamu, nggak nemu satu pun foto bagus. Iya sih, temen kamu nggak ada yang beneran niat buat ambil foto yang bagus atau Instagram-able. Besok-besok, biar seenggaknya ada satu foto yang bisa diupload, coba lakukan hal ini, ya!

Contohin dulu, deh!
Kalau ada pose yang mau kamu ambil, coba deh buat amblin contohnya dulu. Caranya, minta tolong aja temen kamu peragain pose yang kamu pengen. Terus, kamu ambilin fotonya. Habis itu, minta dia buat nyontek sama kayak kamu.

Bawa tripod
Kalau nggak percaya juga, tripod bisa jadi solusinya. Emang sih ribet, tapi kadang timer kamera lebih bisa dipercaya daripada tangan temen, ya!

Simpan di tempat yang aman
Nggak punya tripod? Kamu bisa kok manfaatin lubang-lubang di bukit atau ranting pohon buat nahan kamera kamu. Kalau udah, set aja timer ke waktu yang tepat.

Oh iya, tiap kali ambil foto pas lagi jalan-jalan, jangan lupa jaga keselamatan, ya! Nggak seru, kan kalau fotonya bagus tapi kamu jadi terluka? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com