kamar sempit
foto desainrumahkeren

Tiga Tips Mengubah Kamar Sempit Jadi Lebih Lega

Punya kamar sempit seperti di kamar kos atau di asrama kadang bikin ruang gerak jadi terbatas. Selain ukurannya yang memang nggak luas, ternyata ada banyak barang di dalam kamar sempit. Ditambah lagi sama perasaan sumpek yang bikin nggak betah. Padahal, kamar sempit atau luas harusnya jadi tempat yang bikin kamu super nyaman.

Nah, biar kamu kamar sempit kamu tetap enak ditinggali, sebenarnya nggak harus renovasi untuk memperbesar ruangan. Dengan tiga tips ini kamu bisa menghemat uang untuk mengubah kamar sempit menjadi terasa lega dan lebih lapang. Biar nggak penasaran, yuk coba ikuti tips sederhana mengubah kamar sempit jadi terasa lapang ini.

Warna monokrom
Pilihan warna-warna monokrom bukan cuma bikin kamar kamu jadi instagramable. Tapi, ruangan juga akan terlihat lebih lega. So, kalau kamar kamu kecil, coba gunakan cat, wallpaper, dan furniture dengan warna monokrom, ya!

Cermin
Tiap melihat cermin, kamu akan serasa melihat space yang lebih besar. Nah, menempatkan cermin besar di sudut kamar bisa jadi pilihan kamu, ya!

Barang-barang kecil
Adanya furniture yang besar akan bikin kamar jadi terasa makin sempit. Kamu bisa ganti ukuran tempat tidur dengan yang lebih kecil atau menempatkan meja yang berukuran sedang di kamar.

Tuh, nggak perlu membobol tembok demi kamar yang lebih luas, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com