minyak zaitun

Tiga Benda Ini Bagus Buat Bersihkan Sisa Make Up

Setelah seharian kelihatan cantik dengan maskara, eyeliner, lipstik, dan teman-temannya, kamu pasti nggak lupa membersihkan wajah. Ritual yang satu ini emang nggak boleh sekalipun dilewatin. Lupa sekali aja bersihin sisa make up di wajah, siap-siap bangun tidur dengan jerawat di sana-sini.

Berhubung masih pemula, peralatan perang kamu emang belum lengkap. Apalagi yang namanya make up remover, nggak kepikiran buat beli! Tapi, tenang aja. Ada loh benda-benda sederhana yang bisa kamu pakai buat bersihin sisa make up di wajah.

Petroleum Jelly
Petroleum jelly itu wajib banget untuk selalu ada. Soalnya, banyak banget gunanya. Nah, kalau kamu pakai maskara waterproof atau liquid matte lipstik, benda yang bening berbentuk jelly ini bisa bantu membersihkan sisa make up cuma dalam beberapa detik.

Baby Oil
Baby oil gampang banget ditemuin di mana aja, loh! Di minimarket ada, di warung deket rumah juga biasanya ada. Tinggal tuang sedikit ke tangan, maka sisa make up kayak foundation, bb cream, cc cream, langsung luntur semua.

Minyak zaitun
Tekstur minyak zaitun enak banget kalau digunakan di kulit. Ditambah lagi, kamu bisa membersihan sisa make up dengan bahan ini. Jadi, kamu cuma perlu meneteskan minyak zaitun ke kapas, terus usap-usap ke wajah.

Berhubung ketiga benda tadi bahan dasarnya minyak, kamu tetap harus cuci muka dengan pembersih muka ya cocok, loh! Nggak seru kan kalau harus tidur dengan muka ada bekas minyak. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com