foto okezone
foto okezone

Tiga Alasan Mantan Pantas Diberi Kesempatan Kedua

Diajak balikan sama mantan biasanya membuat kamu mengernyitkan dahi. Soalnya, masih segar dalam ingatan kalau penyebab kalian putus adalah gara-gara dia selingkuh. Duh, udah dulu menyelingkuhi kamu, sekarang berani-beraninya lagi minta balikan. Padahal, kan jelas-jelas nggak berhak mendapat kesempatan. Eits, siapa bilang? 3 hal di bawah ini bisa menjadi alasan kenapa mantan pantas diberi kesempatan kedua, loh.

Sudah sadar dan minta maaf dengan tulus
Mantan kamu udah menyadari semua kesalahannya? Udah memahami alasan kenapa hubungan kalian sampai putus dan juga minta maaf dengan tulus. So, sekarang giliran kamu yang memaafkannya dengan memberikan kesempatan kedua. Apalagi, kalau waktu itu selingkuhnya kareba khilaf atau terjebak dan sama sekali nggak ada niat.

Nggak ada jaminan dia akan menyakiti kamu lagi
Yak, kamu nggak salah baca, kok. Sekali pernah selingkuh, bukan berarti dia akan mengulanginya dan selingkuh lagi, kan? Nggak ada jaminan kok orang akan selalu mengulangi kesalahan yang sama. Soalnya, itu kan hanya pikiran negatif dari orang-orang yang nggak ingin memberikan kesempatan kedua.

Kalau kamu juga menginginkan hal yang sama
Sebenarnya, kamu masih merasa sayang dan belum move on sampai sekarang? Kalau begitu, tunggu apa lagi? Langsung aja beri mantan kesempatan kedua berhubung dia mengajak kamu kembali ke pelukannya. Takut dia akan mengulangi perbuatannya seperti dulu? Hmm, coba baca lagi poin nomor dua dan nomor satu, ya.

So, kalau mantan kamu mengajak balikan, jangan buru-buru mengernyitkan dahi dan langsung menolak, ya. Soalnya, walaupun pernah melakukan kesalahan seperti selingkuh, bukan berarti dia akan mengulanginya lagi, kok. Lagi pula, setiap orang pasti berhak mendapatkan kesempatan kedua. (mns)

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com