foto daebakkpop
foto daebakkpop

Tiga Alasan Cowok Kenapa Selingkuh

 

Setelah pacaran lumayan lama, kamu mulai merasa ada hal yang nggak enak. Lama-lama, kamu jadi curiga kalau hal yang bikin perasaan nggak enak itu adalah karena cowok kamu selingkuh. Taunya, emang beneran selingkuh.

Untuk beberapa waktu, kamu pasti mulai nyalahin diri sendiri dengan mikir kamu nggak perhatian lah atau kurang cantik. Eh, kok gitu mikirnya? Nggak selamanya cowok kamu selingkuh karena salah kamu, loh! Nyalahin diri sendiri juga bukan hal yang baik. Bisa aja, salah satu dari tiga hal ini yang jadi alasan dia selingkuh.

Bosan
Nggak sedikit loh cowok yang bilang kalau bosan bisa jadi faktor utama yang bikin dia selingkuh. Hubungan yang kadang bikin mereka nggak bebas atau nggak maju-maju bikin mereka jadi bosan dan ingin cari udara segar. Bukannya segar, eh malah liat yang baru.

Udah bawaan
Walaupun banyak cowok yang selingkuh karena alasan-alasan tertentu, ada juga yang emang dasarnya kurang ajar. Mereka ini, emang cuma senang aja dikelilingin sama banyak cewek. Cowok kayak mereka ini yang nggak boleh dikasih kesempatan kedua.

Sebenernya pengen putus, tapi nggak tega
Bukan cuma cewek aja yang suka memendam perasaan, cowok juga tau! Saat merasa hubungannya udah nggak bikin nyaman, cowok juga bisa kepikiran ingin putus dan mulai hidup baru. Tapi, karena nggak tega, akhirnya mereka nunda terus bilang pengen udahan. Sayangnya, orang lain udah hadir dan bikin dia nyaman. Padahal, kamu masih jadi pacarnya.

Dari ketiganya, semuanya murni perasaan cowok itu aja. Jadi, jangan nyalahin diri sendiri, ya! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com