foto viral4real
foto viral4real

Ternyata Letak Lesung Pipi Ada yang di Pinggang

Punya lekukan kecil di pipi alias lesung pipi emang bisa bikin senyum kamu jadi semanis biang gula. Apalagi, kalo posisinya agak di bawah bibir dan simetris kanan kiri. Duh, pasti jadi makin imut dan menggemaskan, deh. Nah, selain belum tentu ada dua, letak lesung pipi ternyata juga beda-beda, loh. Ada yang di bawah mata, tengah pipi, pun memanjang di samping senyum kamu. Tapi, kalo letak lesung pipi adanya di sekitar pinggang dekat belahan pantat, udah pernah denger belum?

Ternyata, lekukan kecil yang biasanya ada di sekitar pipi itu juga bisa muncul di atas belahan pantat, loh. Disebut sebagai sacral dimple, yang kayak gini biasanya keliatan jelas banget di bayi-bayi yang baru lahir. Tapi, pas udah beranjak dewasa, sacral dimple juga masih keliatan, kok. Ya, mungkin emang nggak sejelas yang ada di atas pantat adek kamu sekarang karena udah samar-samar, sih.

Terus, sacral dimple ini jumlahnya nggak cuma satu, tapi bisa sampe ada dua dengan posisi sejajar di atas pantat. Katanya sih, lekukan kecil yang kayak gini bikin kamu keliatan lebih seksi sekaligus melambangkan kecantikan. Bahkan, karena letak lesung pipi yang di pinggang ini membentuk huruf V, makanya dikasih nama venus segala, loh.

So, nggak usah kecewa lagi kalo kamu nggak punya lesung pipi. Soalnya, sacral dimple yang ada di sekitar pinggang itu jelas punya nilai yang nggak kalah berarti. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com