sahabat
foto pixabay

Tentang Pacar yang Nggak Perlu Diceritain Sama Sahabat

Punya sahabat yang deket banget memang anugerah yang nggak semua orang bisa miliki. Pas lagi butuh bantuan, tangannya selalu ada untuk membantu kamu. Pas pengen curhat atau berkeluh kesah, telinganya juga selalu siap untuk mendengarkan. Pokoknya, hampir nggak ada rahasia antara kamu dan sahabat. Begitu urusan tentang pacar.

Begitu juga ketika pacar mulai nyebelin. Cukup dengan chat atau ngajak ketemu, curhatan panjang lebar mengalir deras kayak air sungai Bengawan Solo, sungai Musi atau Kapua. Eh, tunggu dulu! Walau sahabat kamu memang bisa dipercaya, tapi sebaiknya nggak semua tentang pacar perlu kamu ceritakan sama dia. Terutama untuk hal-hal di bawah ini, loh!

Kebiasaan yang biasanya buruk
Berhubung udah pacaran dan nggak jaim kayak jaman PKDT dulu, kalian suka kentut bareng sambil makan. Mungkin pacar kamu nyaman melakukan hal itu di depan kamu, tapi belum tentu nyaman kalau itu diketahui orang. Nah, kebiasaan yang sifatnya pribadi gini lebih baik cuma ada di antara kamu sama pacar.

Keluhan soal pacar
Sebel sama sikap pacar yang nyebelin, iya. Tapi, kalau kamu cuma cerita kesebelan itu sama sahabat dan nggak langsung menyelesaikan orangnya, ya pasti susah. Bukannya nggak boleh, tapi nggak bikin masalah selesai. Lama-lama teman kamu juga bisa ilfil sama pacar kamu, lho!

Rahasia pacar
Sahabat kamu mungkin aja orang yang paling kamu percaya tentang rahasia. Tapi, pacar ngasih tahu rahasia itu dengan harapan kamu bisa jaga. Sepercaya apa pun sama sahabat, kalau udah dikasih amanah buat jaga rahasia harus dilaksanakan, kan?

Gampangnya, coba kamu tempatkan diri di posisi pacar. Ketika rahasia tentang kamu mengalir ke temannya, pasti nggak enak, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com