foto kdramafever
foto kdramafever

Tampil Cantik dengan Rambut Pendek ala Artis Korea

Entah karena ikut ekskul yang nuntut kamu nggak berambut panjang kayak Paskribra, rambut kamu nggak pernah lebih panjang dari sebahu. Apalagi ditambah kepribadian kamu yang agak-agak tomboy, jadilah rambut pendek pilihan paling asik. Tapi, berhubung rambut asli kamu udah panjang dari dulu, pasti bingung gimana bikin rambut pendek tapi tetep bisa tampil kece.

Jangan salah ya, rambut pendek itu juga biki kamu kelihatan keren, loh. Apalagi kalo motong dan gayanya bisa niru rambut pendek ala artis Korea ini. Hmmm, dijamin kamu bakal jadi perhatian. Dari semua artis ini mungkin ada yang bagus buat kamu contoh dan kamu jadiin referensi. Yuk, coba cek satu-satu rambut pendek siapa yang cocok buat kamu.

Park Shin Hye di Heartstrings

drama-2
Drama ini emang udah lama banget tayang, tapi pesonanya Park Shin Hye emang susah banget buat memudar. Kalau dilihat-lihat, potongan rambut seleher ini kayaknya pas ya buat sekolah?

Moon Chae Won di Goodbye Mr. Black

drama-3
Rambut yang pendek banget bikin kamu nggak cantik? Eits, jangan salah! Justru, karena potongan rambut ini, wajah kamu jadi kelihatan lebih segar, loh! Nih, contohnya kayak Moon Chae Won di drama Goodbye Mr. Black ini!

Hwang Jung Eum dan Go Joon Hee di She Was Pretty

drama-1
Di drama ini, kamu bis alihat dua model rambut pendek yang kece abis. Yang satu buat rambut keriting, yang satu lagi buat rambut yang lurus. Dua-duanya kece abis, deh!

Bang Minah di Beautiful Gong Shim

drama-4
Pengen potongan rambut yang sederhana tapi bikin kamu kelihatan puluhan kali lebih imut? Gaya rambutnya Bang Minah di Beautiful Gong Shim jawabannya! Gimana nggak, poni rata dan potongan bob yang agak lawas ini bikin pipi chubby kamu jadi lebih kelihatan dan pastinya nambah cute!

Park So Dam di Cinderella and Four Knights

drama-5
Punya muka yang imut kayak Park So Dam? Potongan rambut pendek ini bakalan bikin kamu kelihatan cantik walau nggak perlu banyak usaha. Jangan lupa tinggalin sedikit poni buat nambah kesan imut, ya! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com