sukses move on
foto pixabay

Sukses Move On dari Gebetan Walau Belum Jadian

Nggak semua hal yang kita inginkan akan berakhir dengan senyuman, misalnya soal gebetan. Setelah cukup lama memendam perasaan sama dia, akhirnya semua harus kamu akhiri bahkan sebelum dimulai. Bisa karena dia tiba-tiba udah punya pacar atau memang kamu yang merasa berjuang sendirian itu nggak enak. Apa lagi kalau dia sama sekali belum tahu perasaan kamu kayak gimana.

Satu hal yang kamu tahu, sukses move on cuma satu-satunya pilihan yang bisa diambil sekarang. Kelihatannya sih lebih gampang karena kamu sama dia belum sampai pacaran, tapi, asli nggak segampang itu. Walau begitu, nggak gampang bukan berarti nggak bisa, kan? Coba cara ini biar rencana move on kamu berjalan mulus, yuk!

Beri peran baru
Diam-diam suka sama dia, berarti kamu udah memberi peran buat dia di hidup kamu sebagai “crush” atau “gebetan”. Berhubung dia nggak tahu, coba ubah pikiran kamu dengan menganggap dia sebagai “sesuatu yang lain”, misalnya teman sekelas, tetangga belakang, atau kakak kelas. Jangan lupa, sikap kamu terhadap dia juga harus sejalan. Kalau dia memang cuma teman sekelas, nggak perlu dong sibuk bantuin dia untuk kerjain PR terus-terusan?

Kurangi kebersamaan
Rasa suka memang bikin kamu jadi pengen deket terus. Nah, udah tahu mau move on, coba deh kurangi waktu ketemu. Kalau selama ini ketemu pas lagi jalan kaki setiap pulang sekolah, coba cari jalan lain. Ya, jauh dan susah sedikit nggak apa-apa, yang penting sukses move on.

“Dia nggak sekeren itu”
Ini yang harus kamu pikirkan sekarang. Kadang, sifat orang pas masih jadi gebetan memang kelihatan lebih cool dibanding setelah pacaran. Makanya, kamu jadi selalu melihat dia flawless dan keren setiap saat. Aslinya, bisa jadi akan ada hal yang bikin kamu bete dan ilfil. Nah, pelan-pelan, coba cari kekurangannya yang bikin kamu jadi males untuk nggak pacaran sama dia. Lalu, simpan dalam-dalam di hati buat jadi motivasi move on.

Nggak ada yang dimulai, berarti nggak ada yang harus kamu akhiri. Itu harusnya jadi motivasi awal kamu buat move on dari seseorang yang nggak pernah kamu miliki. Yakin, pasti bisa, kok! Semangat ya dan semoga sukses move on kamu segera. (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com