chatting

Sudah Chatting Sebulan Kok Belum Diajak Jalan

 

Baru dapet gebetan pasti bikin kamu semangat buat hubungin dia terus-terusan. Mulai dari ngucapin selamat pagi, basa-basi nanya udah makan atau belum, sampe ngobrol ngalor-ngidul nggak jelas ke mana arahnya. Yup, yang namanya chatting nggak bakal berhenti kecuali pas mau tidur atau mungkin pup di toilet. Tapi, kok chatting terus, ya? Nggak ada tuh tanda-tandanya dia mau ngajak kamu jalan. Padahal, udah lama juga dari pertama kalian ketemu dan ngerasa cocok terus jadi chatting berkelanjutan kayak gini. Duh, kenapa, ya?

Sebenernya, kamu nggak perlu bingung lagi karena udah jelas ada yang salah. Yang namanya chatting terus-terusan tapi nggak pernah ketemuan… bisa dibilang nggak ada artinya. Soalnya, kadang (atau mungkin banyak) ada cowok yang emang cuma suka punya “temen ngobrol” buat ningkatin rasa percaya diri mereka. Makin banyak “temen ngobrol”nya, makin berasa juga punya banyak fans yang harus di-“maintain” via chatting.

So, kalo dia nggak pernah ngajak jalan padahal kalian udah chatting-an selama sebulan, mending nggak perlu banyak berharap, deh. Ya, boleh aja sih kamu yang nyoba buat ngajak jalan duluan dan liat gimana reaksinya. Kalo bersedia dan akhirnya kalian beneran jalan, mungkin dia emang tipe yang malu-malu atau sibuk abis gimana gitu. Tapi, kalo nolak ajakan kamu dan terus-terusan chatting doang, mending langsung cari yang lain aja. Soalnya, nggak guna loh ngabisin waktu buat yang nggak jelas kayak gitu. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com