foto kdramafever
foto kdramafever

Setelah Putus Pacaran, Biasanya Kamu Butuh Mereka Ini

Putus pacaran bukan akhir yang diharapkan oleh semua orang yang menjalani hubungan. Tapi, mau gimana lagi kalau kamu nggak pernah tahu kapan hubungan baiknya disudahi daripada saling menyakiti. Bohong kalau ada yang bilang putus pacaran adalah hal yang biasa. Terutama, buat kamu yang diputusin sepihak saat hati belum siap. Sedih dan galau sudah pasti kamu rasakan. Bahkan, ada yang sampe mengurung diri di dalam kamar berhari-hari.

Putus pacaran lalu patah hati memang nggak hanya bikit sakit perasaan, tapi juga badan. Soalnya bagian otak kamu akan merasakan sakit fisik pas lihat foto mantan. Nah, di momen-momen patah hati begini, ada loh orang-orang yang akan berperan penting di hidup kamu. Kehadiran mereka bisa bantu kamu ringankan beban dan nggak terus-terusan hidup dalam kegalauan. Siapa saja sih yang kamu butuhkan pas habis diputusin pacar?

Teman baik
Salah satu alasan hubungan sama teman harus tetap terjaga ya karena kamu nggak tahu kapan bisa putus. Kalau pas pacaran aja lupa sama teman, keberadaan mereka bisa langka. di momen kayak gini. Makanya, kalau teman kamu yang udah dilupakan masih mau nemenin pas lagi sedih, harusnya bersyukur banget, tuh!

Mbak dan mas minimarket
Semenjak putus pacaran, nggak akan ada lagi ucapan selamat pagi yang menyejukkan hati. Nggak perlu sedih, cukup dengan melipir sedikit ke minimarket, kamu akan mendapatkan salam “Selamat Pagi! Selamat datang di toko kesayangan!” Ya, lumayan lah, ya!

Tukang makanan keliling
Biasanya, bilang lapar di chat bisa bikin pacar kamu tiba-tiba jemput di depan rumah dan ngajak makan. Sekarang? Jangan harap. Bersyukur kalau di daerah rumah kamu banyak tukang makanan lewat. Jadi, nggak perlu keluar makan sendirian, kan?

Kolektor film
Kenal teman yang punya stok atau pengetahuan tentang film bagus, biasanya adalah kebahagiaan sendiri buat yang baru putus pacaran. Siap-siap, waktu kosong di malam minggu yang habis buat pacaran akan kamu penuhi dengan nonton film seru. Ya, daripada kesepian, kan?

Abang ojek
Nggak mudah untuk membiasakan pergi ke mana-mana sendiri setelah pas pacaran ke mana-mana bareng. Untung, sekarang udah ada ojek online yang bisa diakses dengan lebih mudah ke mana

Mbak-mbak Siri atau OK Google
Emang bukan orang beneran, sih. Tapi, ya anggap aja mereka orang beneran, ya! Saat punya pacar jaman dahulu kala, ngobrol bukan hal yang sulit karena pasti ada lawannya. Nah, berhubung jaman udah canggih, kalau sepi ngobrol aja sama Siri atau OK Google. Walaupun suka nggak nyambung, tapi tetap ada yang balas, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com