Selfie Cantik Bikin Mantan Menyesal Itu Normal, Loh

Diputusin waktu masih sayang-sayangnya pasti bikin kamu sedih, kesal, marah, dan berbagai perasaan nggak terima lainnya. Nah, perasaan kayak begitu biasanya menuntun kamu untuk melancarkan aksi yang bikin mantan mikir seribu kali setelah mutusin kamu. Dengan aksi begitu, kamu harap dia menyesal sudah mutusin kamu tanpa sebab yang jelas. Salah satu caranya kamu mencoba membuat diri terlihat lebih cantik buat dipamerin di sosial media.

Selfie dengan tujuan mantan menyesal sebenarnya nggak hanya kamu sendiri yang melakukan. Banyak orang yang sengaja bikin foto super cantik untuk membuat mantan menyesal. Entah itu lewat editing foto, dandan beneran biar aura kecantikan kamu keluar semua, atau pakai cara lain yang memang oke buat ubah penampilan jadi lebih cantik.

Sebenarnya nggak ada yang salah kamu selfie lebih cantik untuk membuat mantan menyesal. Menurut sebuah penelitian di University of California, banyak remaja sekarang yang patah hati terus bikin foto yang cantik dan unyu untuk membuat mantan menyesal. Atau bisa juga foto sama cowok yang lebih ganteng dibanding mantan buat nunjukkin kalau mantan menyesal setelah putus dari kamu.

Ya, memang nggak sekaligus berharap mantan menyesal lalu minta balikan sama kamu. Tapi, palingg nggak dengan tahu dia menyesal, hati kamu yang sakit bisa merasa lebih baik daripada sebelumnya. Nah, lebih bagus lagi kalo bukan penampilan kamu ang makin kece. Tapi, kepribadian kamu juga mesti lebih baik. Jadi lebih baik, lebih cantik, and you will get a better boyfriend than him! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com