Habis foto sama anak, eh si ayah malah ngajak foto pacar anaknya
Habis foto sama anak, eh si ayah malah ngajak foto pacar anaknya

Sayang Ayah Sama Anak Cewek Begini Contohnya

 

Yang namanya ayah, bapak, papa, abi, abah, daddy, atau apalah panggilannya yang pasti sayang banget sama anak perempuannya. Ibaratnya, sayang ayah sama anak ceweknya itu udah harga mati yang nggak boleh ditawar-tawar lagi. Makanya nggak sedikit loh seorang ayah yang sangat kuat pegang prinsip “saya akan lakukan hal yang sama seperti kamu perlakukan anak saya”. Ini sih bukan cuma kode buat orang lain yang mau macam-macam sama anaknya.

Meski kadang kedengaran sangar, ungkapan ayah itu buat nunjukkin kalo dia bener-bener jaga anak ceweknya biar nggak diganggu atau diapa-apain orang lain. Termasuk juga buat kamu yang udah jadi pacarnya, jangan coba-coba mainin dia atau suka-suka bikin dia sakit hati. Bisa-bisa kamu malah punya urusan panjang sama ayahnya.

Tapi, nggak semua ayah yang pegang prinsip kuat tadi suka larang ini dan itu buat anak ceweknya. Apalagi kalo udah punya pacar. Nah, ada juga sih yang jadiin ungkapan tadi bahan candaan buat godain pacar anaknya. Ceritanya, pasangan ini mau ke prom night. Tapi, sebelum berangkat, ya kayak biasa mereka foto-foto dulu biar asik. Eh, tau-tau ayahnya si cewek yang overprotektif malah ngajak bercanda pacar anaknya dengan gandeng dia buat foto.

Awalnya sih si cowok agak keki, tapi lama kelamaan bisa sama-sama tertawa juga. Yah, gimana nggak kaget kalo tiba-tiba ayah pacarnya ngajak dia foto sama-sama. Nah, kalo ayah pacar kamu, gimana? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com