PhotoScan

Rekam Momen Masa Kecilmu dengan PhotoScan Ini

Punya momen masa kecil yang seru, kadang sayang banget dilupakan. Beruntung, orang tua kamu selalu siap buat menangkap momen-momen itu dan mengabadikannya dengan kamera. Sayang, pas kamu masih kecil, keberadaan kamera digital memang masih belum banyak. Jadi, foto-foto masa kecil kamu masih berbentuk cetakan dari rol film.

Biar foto-foto itu nggak rusak, melakukan scan memang jadi pilihan yang paling pas. Tapi, nggak semua orang punya mesin scan, kan? Nah, buat kamu yang ingin membuat foto-foto masa kecil atau fotobox sama mantan jadi foto digital yang bisa disimpan di handphone, aplikasi PhotoScan bisa jadi pilihan kamu, loh!

Memang sih, kadang biar nggak ribet kamu memilih untuk mengambil gambar dari foto itu langsung dengan kamera biasa. Tapi, hasil foto yang diambil kadang menimbulkan pantulan yang bikin hasilnya nggak terlihat seperti foto asli. Belum lagi blur yang muncul. Nah, dengan PhotoScan, hal itu nggak akan kamu alami karena resolusi hasil scannya tinggi.

Aplikasi buatan Google ini akan melakukan pengambilan gambar foto kamu dengan melakukan deteksi-deteksi khusus pada gambar. Jadi, sistemnya memang mirip dengan alat scanner pada umumnya. Bedanya, lebih praktis karena kamu bisa install langsung di handphone baik Android maupun iOS.

Buat kamu yang akan kuliah di tempat jauh, jadi nggak perlu bawa-bawa album kenangan buat simpan foto-foto masa kecil bareng keluarga. Tinggal scan pakai PhotoScan bisa bawa kenangan ke kota tetangga, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com