pelarian
foto pixabay

Punya Pacar Cuma Buat Pelarian Itu Nggak Bakal Awet

Mencari gebetan baru walau belum bisa move on dari mantan sebenarnya sah-sah aja buat dilakukan. Toh, kamu udah nggak terikat sama siapapun dan yang digebet juga bukan pacar orang lain. Nah, yang jadi masalah kalau kamu keterusan suka dengan gebetan tapi hanya menjadikannya sebagai pelarian. Soalnya, hubungan yang seperti itu biasanya nggak bertahan lama.

Cara pacar hanya buat pelarian dari mantan memang kurang bagus, sih. Apalagi kata penelitian yang dikutip The Times of India, hubungan yang dari awal didasari pelarian nggak tahan lama karena pelarian cuma menyelamatkan diri dari kehampaan dengan cara mengisi perasaan yang sifatnya sementara. Yang namanya sementara, pasti ada batasnya juga. Apalagi kalau kamu kenal istilah nggak apa-apa daripada nggak sama sekali.

Makanya, semua rasa suka, sayang, dan segala perhatian yang kamu berikan ke gebetan itu sebenarnya ditujukan buat mantan. Nah, karena nggak mungkin menyalurkan perasaan-perasaan itu ke mantan kamu, akhirnya kamu alihkan ke gebetan. Model pelarian kayak gini mungkin bikin kamu tenang sebentar. Tapi, sebebarnya kamu udah nyakiti hati gebetan yang nggak tahu kalo dia cuma jadi pelarian.

So, mungkin banget sih keterusan dan berakhir pacaran. Tapi, kembali lagi ke awal. Selama masih terbayang mantan, berarti kamu nggak punya perasaan apa-apa ke gebetan yang sekarang. Soalnya, semua itu, hanya sekadar pelarian, kan? Nah, kalau seperti itu, gimana hubungan kalian mau bertahan lama? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com