parodi pen pineapple apple pen
foto youtube

Polisi Ganteng Ini Bikin Parodi Pen Pineapple Apple Pen

Gara-gara aksi kocak komedian Jepang, Pico Taro, semua orang pada niru habis-habisan video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Irama yang ringan, gerakan yang enteng, dan cuma butuh pena, buah nanas dan apel, kamu udah bisa niru aksi Pico Taro. Ada yang bikin sama, ada juga yang bikin parodi aksinya.

Ternyata demam Pen Pineapple Apple Pen nggak cuma melanda anak-anak muda kayak kamu. Di Hong Kong, ada loh polisi ganteng yang ikutan main parodi Pen Pineapple Apple Pen. Tapi, parodi mereka ngga niru habis-habisan kayak yang lain. Parodi polisi ganteng ini malah punya tujuan mulia buat kampanye keselamatan pengendara. Yah, kan namanya juga polisi, bikin parodi tetep aja nggak jauh sama tugas mereka.

Mesi musiknya sama, kata Pen Pineapple Aplle Pen diganti sama Belt Buckle Seat Belt alias BBSB. Sesuai temanya, aksi kocak polisi ganteng di parodi ini bukan main bolpoin, nanas dan buah apel. Mereka kasih tahu cara pasang sabuk keselamatan yang bener. Biar nggak penasaran, yuk simak aja video mereka di sini. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com