foto maxrest via youtube
foto maxrest via youtube

Penting Nggak Sih Punya Panggilan Sayang?

Gimana sih cara kamu manggil pacar? Sayang? Darling? Cinta? Honey? Atau mungkin yang lain? Buat sebagian orang, punya panggilan sayang ke pacarnya adalah hal yang romantis, lucu, dan imut. Nggak heran, panggilan sayang buat pacar jumlahnya bisa banyak banget dan beda-beda.

Panggilan ini juga bisa ada sejarahnya, kayak pas pacar kamu nembak pura-pura jadi abang somay terus kamu kasih nama sayang ‘abang somay’. Mungkin juga ketek pacar kamu yang agak asem tapi ngangenin bikin kamu jadi manggil dia ‘kambing’. Nggak beneran ngatain kambing, tapi dalam konteks sayang.

Ada yang suka, pasti ada yang nggak. Buat mereka yang nggak suka, panggilan sayang bisa jadi terdengar ‘cheesy’ atau malah sampai terasa risih. Masalahnya adalah kalau sampai kamu dipaksa-paksa buat punya panggilan itu. Jadi, penting nggak sih punya panggilan sayang?

Nyaman, nggak?
Balik lagi nih ke nyaman. Soalnya, yang namanya pacaran itu harus menuhin dua syarat selain sayang, yaitu aman sama nyaman. Jadi, pas kamu ngerasa nggak nyaman, sama aja menjalaninya dengan terpaksa. Tahu kan semua yang dipaksa itu nggak akan berakhir baik?

Sayang itu perilaku, bukan panggilan
Banyak loh cowok sama cewek yang saling manggil sayang sampai ngucapin tiap pagi, siang, sore, dan malam padahal nggak beneran sayang. Jadi, panggilan itu nggak menjamin isi hati dia ke kamu.

Nggak ada salahnya kok punya panggilan sayang. Asal, dua-duanya emang mau dan nggak terpaksa. Tapi kalau terpaksa, mending panggil nama aja, yuk! Kadang, manggil nama tapi pake perasaan lebih bikin hati bergetar, kok! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com