foto cloudtrend
foto cloudtrend

Pacar Nggak Kasih Semangat Malah Bagus Buat Kamu

Buat kamu yang masih berkutat mengerjakan makalah sekolah atau tugas kampus, menjelang akhir semester begini perasannya pasti jadi semakin deg-degan. Selain harus melahap buku teori, journal, dan berbagai mood booster, kamu juga butuh semangat untuk bisa mengejar deadline. Mulai dari orangtua, saudara dan tetangga, pun teman-teman sepermainan. Tapi, dari sekian banyak ucapan semangat dan perhatian yang kamu terima, kenapa nggak ada satu pun yang berasal dari pacar, ya? Jangan-jangan, dia memang nggak peduli sama kamu?

Padahal ucapan semangat dari pacar sudah lama ditunggu-tunggu. Eits, jangan berprasangka buruk dulu. Jangan-jangan, bersikap cuek dengan nggak pernah mengatakan semangat ya, apalagi menemani kamu belajar sebenarnya bagus-bagus aja. Justru sikap itu caranya untuk kasih semangat kamu. Soalnya, setiap ketemuan sama pacar dengan dalih minta ditemani mengerjakan makalah, tanpa sadar kalian malah berakhir dengan terlalu banyak ngobrol dan nggak fokus sama tugas.

Kejadian sebaliknya justru sering kamu alami. Ketika nggak ada kabar dari pacar, kamu dengan semangat melenggang ke coffee shop dan betah berlama-lama mengerjakan tugas sampai lupa waktu. Tugas selesai tanpa harus ada pacar di samping kamu. Nah, karena diam-diam pacar memperhatikan kamu yang seperti itu, akhirnya dia cukup bersikap cuek aja.

Lagi pula, kamu yang sudah remaja harusnya udah punya kesadaran sendiri untuk beresin tugas tanpa harus disemangati, diperhatikan, atau ditanya perkembangannya setiap hari. So, jangan berprasangka buruk dulu kalau pacar terlihat nggak pernah ngasih semangat. Walaupun caranya memang “lain”, sebenarnya si pacar nggak pernah absen menyemangati kamu, loh! Semangat, ya! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com