foto kdramafever
foto kdramafever

Mau Deketin Cewek Tomboy? Kenali Lima Hal Ini

 

Di balik jeans sobek, topi baseball, dan kaos lusuh yang dipakainya, diam-diam kamu melihat ada yang menarik dari temen cewek kamu yang tomboy abis. Walaupun dia nggak pakai make up dan kadang cengengesan ngaku belum mandi, di mata kamu tetap aja ada yang bikin dia selalu menarik. Ups, jatuh cinta, ya?

Deketin cewek tomboy, emang gampang-gampang susah. Banyak loh mereka yang nggak berhasil. Udah capek-capek dideketin, taunya malah tetap dipanggil “Bro” sama dia. Nih, cobain deh tipsnya!

Jadi diri sendiri
Karena cewek tomboy biasanya suka main sama cowok, makanya mereka udah lumayan ngerti karakter cowok. Di depan mereka, nggak perlu lah sok-sok perhatian yang bikin kamu kelihatan kayak orang lain. Nanti, yang ada dia malah ilfil, loh!

Pelan, tapi pasti
Langsung bilang suka sama dia? Duh, yang ada nanti malah diketawain, loh! Lebih baik, kamu deketin aja sebagai sahabat dulu. Jangan langsung bilang suka. Coba aja cari obrolan seru tentang hal yang ternyata sama-sama kalian suka. Kalau udah tepat waktunya, baru lakukan ini…

Kasih batasan, ya!
Ngobrol, asik. Nongkrong, asik. Dua-duanya bisa dia dapat dari temen cowoknya yang lain, loh! Makanya, coba cari celah untuk nunjukkin kalau kamu nggak cuma pengen sekadar temenan. Bisa lah ya mulai dengan nawar-nawarin pergi berdua atau anter dia pulang pas kalian abis nonton bola bareng. Biar makin asik PDKT-nya, coba hindari hal ini juga, ya!

Diiket kencang-kencang
Eits, siapa pun dia, mau tomboy atau nggak pasti nggak akan suka kalau dikekang. Tapi, karena kebiasaan dia main dengan “bebas” kayak cowok, bikin aturan itu jadi makin ketat. Makanya, jangan dikekang. Makin dikekang, dia malah kabur, loh! Contohnya kayak larang dia main sama cowok lagi. Serius, yang ada kamu malah ditinggalin.

Don’t tell her what to do
Disuruh dandan, pakai baju ini itu. Orang tuanya di rumah atau bahkan keluarganya yang lain mungkin udah sering nyuruh dia buat tampil gini gitu. Kamu mau nambah bikin dia nggak nyaman?

Don’t doubt her
Tawarin jemputan sih boleh, tapi jangan maksa dia buat dijemput. Dia tau kok gimana supaya bisa selalu aman dan selama ini juga dia baik-baik aja. Jadi, jangan kelihatan kayak meremehkan dia karena dia cewek, ya! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com