mantan yang humoris
foto dispatch

Mantan yang Humoris Bikin Kamu Susah Move On

Yang namanya putus, apalagi sebenernya masih belum pengen, pastilah menyisakan cerita judulnya susah move on. Terbayang wajah mantan, termasuk segala hal yang berbau kenangan di masa lalu. Tapi, sudah satu, dua atau sembilan bulan, rasanya masih terus teringat mantan, ya? Apalagi kalau ingat dia cerita yang bikin kamu ketawa sampe berderai air mata. Ya, dia memang mantan yang humoris.

Coeok yang humoris, entah itu teman atau sahabat memang bikin kamu susah melupakan. Meksi sudah lama nggak ketemu, kamu nggak bisa lupa karena humor-humornya yang bikin kangen. Nah, apalagi mantan yang humoris, pasti susah dilupakan.

Kata salah satu penelitian, cowok humoris emang susah dilupakan karena banyak memori yang melekat di otak kamu. Lebih-lebih lagi kalau mantan yang humoris, bikin kamu kangen sama cerita lucunya. Segala guyonan yang bikin kamu ngakak seharian itu tanpa sadar melekat di otak dan sedikit demi sedikit jadi bagian dari hidup kamu. Nah, karena udah terbiasa, begitu dia nggak ada, rasanya kayak ada bagian dari diri kamu yang hilang.

Sejak kamu putus, nggak ada lagi yang bikin kamu ketawa, atau minimal tersenyum karena tingkahnya. Kehilangan, juga kesepian. Walau hati nggak kangen lagi, tapi otak dan tubuh kamu tanpa sadar merasakan kerinduan sama mantan yang humoris gara-gara humornya. Makanya, nggak heran kalo kamu jadi susah move on.

So, daripada nggak kunjung move on karena teringat terus sama mantan yang humoris, cepet-cepet cari bahan ketawaan baru. Bisa nonton stand up comedy, nonton film-film konyol, atau mungkin cari gebetan baru yang nggak kalah humoris dari mantan. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com
  • Kefi kepo

    Ini cowo humoris atau cewe humoris. Kalau aku sih susah lupain mantan karena makin cantik aja