makan sama pacar
foto gregetan

Lima Hal yang Nggak Perlu Kamu Minta dari Pacar

Punya hubungan yang dianggap relationship goals, biasanya jadi kebanggaan sendiri buat yang punya pacar. Buat punya hubungan yang bikin semua orang pengen punya pacar gitu, pasti nggak gampang. Salah satu sebabnya kamu dan pacar harus berusaha menyenangkan satu sama lain.

Nggak semua usaha yang dilakukan biasanya baik buat kalian, lho! Demi hubungan yang kelihatan romantis abis, kadang diam-diam kalian meminta sesuatu yang nggak harusnya diminta. Meski agak sulit, ada juga yang coba memaksa. Padahal setiap oran udah punya ciri yang nggak mungkin diubah. Selain itu, jangan lupa yang kamu pacari itu juga manusia yang punya sifat beda-beda. Biar nggak dianggap aneh-aneh dan nuntut banyak, ada baiknya kamu nggak perlu minta hal-hal di bawah ini.

Minta dibayarin terus
Jajan di kantin sekolah aja pakai dibayarin? Masih pacaran apa lagi masih dapat uang jajan dari orang tua, rasanya nggak perlu deh kamu berharap dibayarin terus-terusan sama pacar. Bisa gotong royong kalau lagi nonton berdua, justru bikin sama-sama berjuang, kan? Kalau sekali-sekali atau gantian boleh lah.

Minta gayanya berubah
Setiap orang pasti punya selera sendiri kalau soal berpakaian. Walau kamu nggak suka sama dia yang suka pakai celana kodok ke mana-mana, dia tetap punya hak buat pakai baju itu. Minta dia untuk jadi yang kamu mau, kadang bikin gayanya sendiri hilang. Padahal, dulu naksir dia karena gayanya itu, kan?

Minta dia cuma main sama kamu
Punya hubungan baik sama teman terbukti nggak cuma bikin bahagia tapi juga tubuh yang sehat. Harusnya, hubungan kalian bikin pergaulan jadi makin luas, bukannya bikin dunia cuma serasa milik berdua. Ketika dia cuma main sama kamu, hubungan dia sama kehidupannya sendiri jadi hilang.

Minta dia yang selalu minta maaf duluan
Kalau dalam pacaran butuh dua orang, pasti ada peran dua orang saat lagi ngambek-ngambekan. Bisa jadi karena salah paham atau kurang pengertian. Kadang, saling nunggu siapa yang akan minta maaf duluan bikin durasi bertengkar jadi lebih lama.

Minta dia akrab sama teman-teman kamu
Pasti bahagia dong kalau pacar bisa akrab sama teman-teman kamu? Sayangnya, nggak semua orang bisa akrab sama semua orang. Saat inilah pengertian kamu dibutuhkan dengan bertindak adil sama semuanya.

Berharap dia melakukan hal-hal kayak tadi sih sah-sah aja. Tetapi, kalau maksa malah akan bikin dia jadi nggak nyaman pacaran sama kamu. Saling mengerti dalam pacaran itu perlu, lho! (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com