foto tinder
foto tinder

Lima Aplikasi Ini Jadi Favorit Para Jomblo

Salah satu keuntungan jadi jomblo tentu saja nggak ada yang cemburu dan bebas-bebas aja melakukan apa yang disuka. Mau lirik cewek yang rambutnya panjang atau sebahu, pasti nggak ada yang marah. Atau, mau pilih-pilih yang suka selfie di jejarig sosial pencarian pacar juga nggak ada soal karena memang masih sendiri. Karena punya kebebasan dan boleh milih siapa yang disenangi, ternyata jomblo punya aplikasi favorit di hapenya.

Ya, beneran mereka punya aplikasi favorit untuk mengusir sepi atau memang untuk cari pacar. Kalau nggak percaya, kamu boleh cek hape teman kamu yang masih jomblo, pasti salah satu aplikasi ini ada di hape dia. Soalnya, aplikasi ini bikin hidup dia jadi semangat dan nggak pernah merasa kesepian. Penasaran? Yuk, cek di bawah ini.

Snapchat
Siapa yang nggak kenal sama aplikasi pesan foto atau video yang bisa ditambah pesan teks atau lukisan ini? Kayaknya, Snapchat memang sedang digandrungi kaum jomblo karena bisa utak-atik foto jadi lucu. Apalagi kalau sudah dikasih emoticon yang unyu habis. Di aplikasi ini para jomblo biasanya lihat-lihat cewek yang rajin update status dan nggak jarang menggoda dia dengan mengirim foto secara personal. PDKT? Hmmm mungkin juga, sih.

YouCam Perfect
Biasanya jomblo nggak suka koleksi foto selfie yang bagus karena memang nggak jelas buat apa. Nah, aplikasi yang satu ini bisa bantu mereka tampil lebih keren. Wajah yang masih jerawatan dijamin bisa mulus berseri sebening kaca jendela. Banyak efek untuk re-touch foto jomblo yang biasa-biasa jadi luar biasa. Jomblo yang nggak pede karena penampilan diri, aplikasi ini biasanya jadi pilihan untuk bersih-bersih wajah.

SimSimi
Aplikasi yang satu ini super lucu dan unyu juga. Tokoh Simi di aplikasi ini bisa ngobrol sama kamu saat kamu tanya apa saja. Meski Simi itu robot, tapi asik juga kalau bisa diajak ngobrol, kan. Makanya, aplikasi ini juga jadi favorit jomblo karena bisa mengusir kesepian, terutama di malam minggu. Tapi, kalo ngobrol sama Simi jangan di tengah banyak orang, nanti kamu dikira gimana, gitu.

Tinder
Yes, inilah aplikasi favorit jomblo sejak lama karena dengan aplikasi ini status jomblo bisa kamu lepaskan. Sudah banyak yang sukses sama aplikasi ini. Nggak hanya dapat pacar, tapi ada yang sampe berujung di pelaminan segala. Makanya, nggak sedikit jomblo yang pasang foto paling kece buat narik perhatian lawan jenis. Coba cek di hape teman kamu yang masih jomblo, Tinder kayaknya ditaruh di bagian paling depan.

Badoo
Aplikasi ini sebelas dua belas sama Tinder karena bisa mempertemukan orang di mana pun dia berada. Karena jaringan Badoo yang luas, orang yang bisa kamu ajak kenalan nggak hanya tetangga sebelah rumah atau tetangga kelas aja. Semua orang di seluruh dunia ada di sini yang bisa diajak untuk kenalan dulu. Kalau ada yang tertarik kenalan dan jaraknya memungkinkan, nggak ada salahnya diajak ketemuan. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com