lagu nasi padang
foto youtube

Lagu Nasi Padang Bikinan Bule Ini Bikin Takjub

Siapa sih yang nggak kenal masakan Padang yang terkenal dengan rendang daging atau telurnya, dendeng balado, tunjang, sampai sayur buah nangka. Sensasi pedas masakan yang lebih dikenal dengan Nasi Padang ini ternyata nggak cuma bikin orang Indonesia ketagihan. Bule yang biasanya nggak tahan pedas malah jatuh cinta sama nasi Padang sejak pertama kali makan.

Yah, ceritanya turis dari Norwegia bernama Audun Kvitland Rostad ini jalan-jalan ke Indonesia beberapa waktu lalu. Sebagai wisatawan, udah pasti banyak kuliner Indonesia dia coba semua. Ternyata dia jatuh cinta sama Nasi Padang. Nggak cuma coba sekali dua kali makan, Rostad malah bikin lagu dengan judul Nasi Padang.

Di awal lagunya, dia memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia seperti ini. “Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,”

Lagi ini menggambarkan kelezatan Nasi Padang. Asiknya nih, pujian itu kayaknya dia sedang memuji pacarnya habis-habisan. Bahkan, dia bilang begini “And if you’re a human, I would make you my wife” atau andai saja kamu manusia, aku akan menikahimu. Selain muji Nasi Padang, dia juga kasih tips gimana makan Nasi Padang yang paling asik: makan pakai tangan. Yuk, simak aja gimana lagunya.

Gimana, asik nggak lagunya? Sebenarnya kamu nggak kalah loh bikin lagu buat kenalin masakan daerah kamu atau mungkin juga sekolah kamu. (afs)

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com