foto pixabay
foto pixabay

Kenapa Melupakan Sahabat Setelah Punya Pacar, Ya

Yang baru jadian lagi setelah lama banget nggak pacaran alias menjomblo pasti langsung lengket sama pacar. Mulai dari berangkat, pulang sekolah, sampai nongkrong di kafe kesayangan juga selalu bareng pacar. Pokoknya, nggak ada lagi cerita ke mana-mana bareng sahabat yang setia menemani selama kamu jomblo kemarin. Nggak heran kalau kesannya kamu melupakan sahabat, ya?

Eits, nggak perlu heran begitu. Wajar aja kok kalau kamu terkesan melupakan sahabat. Kata penelitian yang dilakukan Univeristy of Oxford, Inggris, ketika jatuh cinta, tanpa sadar kamu akan membuat jarak dengan sahabat bahkan mungkin kehilangan mereka. Soalnya, perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga itu selalu membuat kamu ingin bersama dengan pacar.

Nah, karena hampir nggak pernah lepas dari pacar, sahabat yang selama ini setia menemani kamu lama-lama akan tersingkirkan. Karena udah nggak dibutuhkan, kehadiran sahabat jadi terlupakan dengan adanya pacar. Jadi, jangan heran kalau banyak yang bilang kamu sudah melupakan sahabat setelah punya pacar. Meski banyak yang bilang begitu, kamu nggak usah terlalu khawatir, kok.

Waktu kamu sama pacar terus, bukan berarti sahabat nggak suka sama pacar kamu terus nggak bisa jalan bareng atau menolak kehadirannya. Tapi, pasti ada quality time yang ingin mereka miliki hanya dengan kamu dan tanpa kehadiran pacar? So, biar nggak terkesan melupakan sahabat, baiknya sih kamu belajar untuk membagi waktu antara pacar dengan sahabat, ya! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com