kembaran

Kelewat Mirip, Mereka Dijuluki Kembaran Artis Korea

Nggak sengaja melihat orang yang mirip dengan teman pasti berhasil membuat kamu takjub. Apalagi, kalau melihat orang yang mirip dengan artis K-Pop kesayangan. Yak, walau nggak ada hubungan saudara, orang-orang ini mirip dengan beberapa artis K-Pop terkenal, loh. Bahkan, saking miripnya, mereka sering dijuluki kembaran artis Korea. Ada yang lihat dari senyumnya, ada juga yang lihat dari sisi samping pas mereka sama-sama difoto.

Punya julukan kembaran artis Korea tentu jadi berkah buat mereka karena sering disapa orang yang salah sangka. Tapi, setelah tahu aslinya, biasanya mereka sama-sama tersenyum kalau ternyata bukan artis sebenarnya. Kadang ada yang merasa nggak bebas lagi, tapi ada juga yang beruntung karena bisa dikenal banyak orang. Nah, siapa saja orang yang mirip dan dianggap kembaran artis Korea bisa kamu cek di bawah ini.

Kembaran Somi I.O.I

kembaran1

Selain suara yang merdu, Jeon Somi juga terkenal dengan wajah imut nan menggemaskan hasil blasteran orangtuanya. Nah, baru-baru ini, maknae I.O.I ini dikabarkan punya kembaran dari Brazil. Seorang aktris bernama Marina Ruy Barbosa punya wajah yang mirip dengan Somi. Mulai dari rambut, hingga cara senyumnya.

Kembaran Krystal f(x)

krystal

Sebagai penggemar f(x), kamu pasti tau gimana cantiknya Krystal? Nah, adik kandung Jessisca Jung ini punya kembaran seorang YouTuber. Rajin mengunggah video MV reaction, cewek yang menyebut dirinya sebagai Cree ini sama-sama punya rambut panjang ini punya ekspresi yang mirip banget dengan Krystal. Bahkan, saking miripnya, banyak yang ngira dia adalah Krystal!

Kembaran Taeyeon SNSD

kembaran3

Leader SNSD yang baru aja comeback dengan single terbaru berjudul 11:11 ini juga punya kembaran, loh! Beberapa tahun lalu, seorang cewek Jepang dengan akun lovistagram berhasil membuat heboh fans Taeyeon setelah posting beberapa foto selfie-nya. Soalnya, kalau diperhatikan, mata, hidung, dan gaya rambutnya nggak jauh beda dengan Taeyeon. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com