foto freeimages
foto freeimages

Kelamaan Milih, Yah Malah Keduluan Teman

 

Di tengah ramainya temen-temen kamu yang baru pada jadian, kamu masih aja duduk termenung sambil mikir kenapa kamu nggak kunjung punya pacar. Tampang oke, otak oke, kepribadian oke, terus, kenapa sih kamu masih jomblo juga? Umm.. bisa jadi salah satu penyebab kamu jomblo adalah karena kebanyakan milih, lho!

Sama aja kayak milih-milih makanan, terlalu banyak milih sebelum dapat pacar tuh juga bisa merepotkan, lho! Bukan berarti kamu bisa macarin orang sembarangan, sih. Tetapi, emang nggak semua hal udah pasti seperti yang kamu mau. Kebiasaan milih-milih pacar ini emang boleh jadi akibat dari trauma kamu karena pernah ketemu yang nggak cocok atau bisa jadi upaya “defense” karena hal buruk yang pernah kamu alami. Dan untungnya, hal itu wajar banget kok!

Sifat kamu yang mempertimbangkan untuk nggak sembarangan membolehkan orang untuk masuk ke hidup kamu tuh emang udah tepat banget. Tapi, kalau udah sampai menutup diri, justru akan bikin kamu jadi susah sendiri. Lebih baik, kamu berusaha untuk membuka pintu sedikit dan melihat usaha orang lain untuk memahami dulu. Kenapa nggak kasih kesempatan dulu untuk orang lain mengerti kamu, sih? Kalau sudah dikasih kesempatan untuk masuk dan melihat dunia kamu dan akhirnya kamu tetap nggak bisa sayang, baru deh coba dadah-dadah sama dia.

Inget lho, nggak kenal makanya nggak sayang. Karena kamu aja terlalu pemilih untuk membuka diri, mereka yang suka kamu jadi bingung gimana nunjukkin kalau mereka cocok sama kamu. Ujungnya, kamu jadi nggak bisa sayang juga sama mereka, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com