foto youtube
foto youtube

Kareografi Karya Lia Kim Ini Bikin Mata Nggak Berkedip

Tahun baru 2017 yang udah beberapa hari kamu jalani memang sukses bikin kamu move on dari tahun sebelumnya. Walau udah lebih yakin dengan tahun ini, bukan berarti pengalaman tahun sebelumnya mudah dilupakan begitu aja. Apalagi untuk urusan dance beberapa idol group yang memang super eye catching. Pasti masih kebayang betapa asiknya beberapa dance bintang Korea yang selalu jadi teman kamu sepanjang tahun lalu.

Buat kamu para penggemar K-Pop pasti hapal banget sama gerakan dance TT dari Twice, bukan? Nah, gerakan dance super eye catching ini ternyata dibuat oleh seorang koreografer bernama Lia Kim. Dia nggak cuma kareografer alias penata tari, tapi juga dancer dan dance trainer yang punya tanggung jawab bikin kareografi lagu-lagu hits yang udah beredar. Ternyata, hasil karya Lia Kim udah pernah kamu nikmati tapi kamu nggak sadar kan siapa yang bikin tarian itu. Biar nggak penasaran, empat dance karya Lia Kim ini cocok banget jadi teman kamu di awal tahun 2017 ini.

Wonder Girls – I Feel You

Setelah vakum beberapa tahun, Wonder Girls memang comeback dengan konsep yang berbeda. Jauh lebih matang dan dewasa, tapi nggak berarti membuat musiknya jadi nggak asik.

Twice – Like Ooh Ah

Enak didengar alias easy listening music plus gerakan dance yang menarik? Hmm, kamu pasti nggak akan mau melewatkan Like Ooh Ah dari Twice.

Twice – TT

Dengan konsep super imut, Halloween tahun kemarin, Jihyo dan kawan-kawan sukses mencuri perhatian penggemarnya. Apalagi, gerakan dance mereka yang super gemas. Nggak hanya remaja, anak-anak sampai orang dewasa juga ikut gemas begitu melihat penampilan mereka!

I.O.I – Very Very Very

Dengan musik yang super up beat, lagu Vey Very Very dari I.O.I memang cocok ditambah ke dalam daftar mood booster. Dan, yang membuatnya tambah kece, gerakan dance-nya yang super imut karena menampilkan banyak aegyo ternyata dibuat oleh Lia Kim juga! (mns)

 

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com