foto mirror
foto mirror

Karena Cemburu, Cewek Ini Tempel Pembalut di Mobil Pacar

Yang namanya cemburu buta memang bisa membuat kamu sering berpikir negatif dan juga paranoid. Mulai dari takut pacar melirik cewek lain, jalan bareng, atau mungkin sampai selingkuh. Apalagi, kalau kebiasaan pacar belakangan ini mendadak berubah. Rasanya, jadi langsung curiga kan kalau pacar benar-benar selingkuh? Nah, persis seperti kisah cewek bernama Li Tan berikut ini, nih.

Yak, dikutip dari Daily Mail, gara-gara ada kebiasaan yang berubah, cewek berumur 23 tahun tersebut yakin banget kalau pacarnya yang bernama De Wu selingkuh dengan cewek lain. Apalagi, waktu suatu hari De Wu yang berjanji akan pulang cepat ke rumah malah datang terlambat. Akhirnya, tanpa mendengarkan penjelasan De Wu terlebih dahulu, Li Tan yang udah dibutakan oleh cemburu langsung memutuskan untuk balas dendam saat itu juga.

Tapi, cara balas dendam yang dipilih Li Tan terbilang unik, nih. Bukan membalas dengan selingkuh juga atau menyiram pacarnya dengan minuman seperti di FTV kebanyakan, cewek yang punya hobi selfie tersebut buru-buru ke minimarket terdekat dan membeli tiga puluh buah pembalut berukuran besar. Dan… tanpa membuang-buang waktu, Li Tan langsung menempelkan pembalut-pembalut tersebut ke seluruh bagian mobil yang disewa pacarnya!

cemburu-2

Terus, setelah selesai menempel ke tiga puluh buah pembalut tersebut, Li Tan juga nggak lupa mendokumentasikan aksi balas dendamnya dan dengan bangga mengunggahnya ke sosial media. Dan, karena mendapat banyak dukungan untuk aksinya tersebut, Li Tan semakin yakin kalau pacarnya pantas mendapatkan itu semua. Nah, masalahnya, benar nggak ya pacarnya pantas diperlakukan seperti itu?

Hmm, ternyata pacarnya sama sekali nggak pantas mendapat hadiah tiga puluh buah pembalut dari Li Tan. Soalnya, malam itu pacarnya terlambat pulang ke rumah karena sibuk menyiapkan kejutan untuk ulang tahun Li Tan. Bahkan, biar nggak dituduh pembohong, pacarnya juga menunjukkan bukti tanda reservasi restoran. Duh, sepertinya Li Tan udah membuat kesalahan besar.

Walau udah membuat kesalahan seperti itu, tapi Li Tan termasuk cewek yang beruntung. Setelah meminta maaf, pacarnya langsung memafkan Li Tan dan hubungan mereka berdua kembali baik seperti sedia kala. Duh, kalau kejadian ini menimpa kamu, belum tentu kan juga akan berakhir seperti kisah Li Tan dan pacarnya?

So, sebelum curiga, menuduh yang aneh-aneh dan melakukan aksi balas dendam, pastikan dulu alasan kebiasaan pacar mendadak berubah. Siapa tau, bukan karena selingkuh, sebenarnya pacar sedang dilanda masalah dan membutuhkan bantuan kamu. Pokoknya, jangan sampai kamu dibutakan oleh cemburu, ya! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com