eye make up
foto onehallyu

Karakter Kamu Bisa Tercermin dari Eye Make Up

Selain bisa menyulap penampilan jadi lebih sempurna, yang namanya make up secara nggak langsung juga menunjukkan karakter kamu. Terutama, make up di bagian mata alias eye make up yang tentunya paling menonjol. So, biar nggak pada salah sangka, kayaknya kamu harus pinter-pinter milih eye make up yang sesuai. Sayang, kan kalau kamu yang ceria dianggap nggak pedean gara-gara salah milih eye make up. Makanya, yuk kenali gaya eye make up mana yang cocok buat kamu.

Cat eye
Main-main sama eye liner buat make up di bagian mata emang seru buat dilakuin. Nah, favorit kamu dan temen-temen pasti nggak jauh dari cat eye, kan? Eye liner yang dibentuk menyerupai mata kucing itu ternyata sukses memberi kesan easy going, ekspresif, dan juga supel. Pokoknya gaya eye make up yang satu ini keliatan asik deh buat diajak ngobrol kayak CL!

Smokey eye
Riasan mata yang gelap-gelap alias smokey eye biasanya ngasih kesan misterius. Soalnya, warna gelap yang ada di sekitar mata memberikan efek dramatias sekaligus meninggalkan kesan mendalam. So, nggak usah heran kalo cowok-cowok di sekitar kamu jadi suka penasaran. Gara-gara eye make up yang begini mereka mau tau kamu orangnya kayak gimana.

The glitter one
Yang glitter-glitter gini biasanya dipake buat acara tertentu kayak pesta ulang tahun atau kondangan. Selain berkilau, glitter memberi kesan lebih girly dan dewasa, tapi bukan tua loh, ya. Jadi, gaya eye make up yang satu ini aman-aman aja buat dipake.

Warna nude atau pastel
Suka warna yang nggak jauh dari nude atau pastel? Waaah, kamu pasti cewek banget, ya? Soalnya pilihan warna kayak gitu mengesankan feminin, romantis, dan agak polos like a puppy gitu. Apalagi, kalo kamu ngikutin berbagai aegyo sal ala cewek Korea macem IU. Duh, gaya eye make up yang begini bikin penampilan kamu super cute yang bikin gemes dan jadi pengen meluk! (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com