Ketika dia sedih, hanya air mata yang bisa mewakili perasaannya via go-grafix.com
Ketika dia sedih, hanya air mata yang bisa mewakili perasaannya via go-grafix.com

Kalau Pacar Lagi Ngambek, Diemin Aja Sebentar

 

Menghadapi cewek yang lagi ngambek susahnya boleh dibandingkan sama soal matematika. Bahkan, hitung-hitungan yang kelihatannya rumit, bisa diselesaikan dengan mudah begitu tahu rumus yang pas. Nah, kalo cewek ngambek? Nggak bisa kan bikin dia tenang pake rumus 10 itu harus 5 + 5 karena bisa aja 10 itu 8 + 2 atau 5 x 2. Makanya, kamu bisa paham kenapa dia ngambek aja udah bersyukur banget.

Yup, cewek emang rewel dan susah ditebak kalo lagi kayak gini. Ditanya kenapa, jawabannya nggak apa-apa. Kamu desak terus, yang ada tambah marah-marah. Kalo didiemin aja, nanti kamu dituduh nggak pengertian dan nggak sayang lagi sama dia. Duh, serba salah, ya? Banget. Yang bikin kamu tambah bingung kalo tiba-tiba air mata dia udah mengalir kayak aliran Sungai Bengawan Solo.

Kalo yang ngambek kakak kamu sih dibiarin aja pasti, ya? Hehe. Lah, kalo gebetan atau pacar yang ngambek, kamu pasti merasa kurang gimana gitu sebagai cowok yang katanya selalu ada buat dia? Tenang. Kalo dia lagi ngambek dan pas ditanya jawabannya ‘nggak aapa-apa’ lebih baik kamu diemin dulu aja. Daripada kamu paksa dia buat cerita, coba kasih dia waktu buat ngatur emosi dan perasaannya.

Emang sih, dia mungkin aja mikir kamu jahat banget dan nggak peduli. Tapi, percaya deh, kalo udah tenang, dia pasti bakal cari kamu dan cerita semuanya ke kamu. Cewek itu emang pinter menyimpan perasaan meski akhirnya air mata yang bicara. Jadi, tunggu aja dan kamu yang sabar. Paling sebentar lagi ada pesan di hape kamu dengan kalimat begini: “Aku mau cerita, nih.” (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com