Rihat dulu sebelum ambil keputusan atau santai bareng teman-teman
Rihat dulu sebelum ambil keputusan atau santai bareng teman-teman

Kalau Belum Yakin, Break Pacaran Dulu Aja

Hubungan yang udah nggak nyaman pasti bikin kamu jadi sering uring-uringan. Mau dicuekin, tapi masih suka kepikiran. Tapai, kalau dipikirin terus, percuma juga karena kamu sendiri belum yakin mau putus. Di antara dua pilihan yang harus dipilih ini memang sama-sama sulit. Tapi, mau nggak mau kamu harus memilih salah satunya. Duh, harus gimana, ya?

Kalo kamu masih ada niat buat memperbaiki hubungan, lebih rihat sementara dulu pacarannya alias break. Kamu bisa sepakat sama dia untuk break pacaran selama sebulan, dua bulan atau lebih. Tinggal atur aja sesuai dengan kesepakatan kamu dan dia. Nah, selagi masa break pacaran, sebaiknya kamu dan dia saling introspeksi diri dan inget-inget lagi gimana menjalani hubungan selama ini. Mulai dari gimana menyelesaikan masalah, nurunin ego buat minta maaf kalo bikin salah, dan lain sebagainya.

Terus, kalo sepakat buat nggak berhubungan selagi break pacaran, kamu dan dia bisa tau gimana sebenernya yang dirasain sekarang ini. Kalo emang sama-sama masih sayang, break pacaran yang cuma sebulan atau dua bulan pasti terasa berat. Ujung-ujungnya kamu pengen cepet mengakhiri masa break pacaran ini dan balik kayak semula. Tapi, kalo udah nggak ada lagi rasa sayang, masa break pacaran bisa jadi tolak ukur dan kasih waktu nyiapin hati kamu.

Yup, ternyata yang kamu rasakan selama break pacaran nggak jelek-jelek banget, kok. Kamu malah merasa nyaman selama sendiri ini. So, mungkin sekarang emang udah waktunya buat pisah dan milih jalan masing-masing. Tapi, sebelum bener-bener putus, jangan lupa selesain semua masalahnya, ya. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com