PDKT
foto theatersatu

Jenis Obrolan yang Harus Dihindari Selama PDKT

Banyak ngobrol sama gebetan waktu masa-masa PDKT emang nggak ada salahnya. Ya, namanya juga lagi proses kenal-mengenal dan menyelami kehidupan masing-masing. Tapi, karena statusnya baru alias masih di awal-awal, ada loh obrolan yang sebaiknya dihindari. Memang nggak ada larangan, tapi kalo obrolan ini muncul selama masa PDKT, bisa-bisa harapan kamu sama dia berakhir di zona friendzone. Ini tiga obrolan terlarang selama mendekati dia.

Seputar mantan pacar
Baru juga kenal, eh udah ngomongin mantan aja. Mulai dari gimana dulu kalian kenal, pacaran, berantem, sampe soal cerita putusnya. Terus, tanpa sadar sama obrolan, kamu malah jadi baper dan curhat panjang lebar. Yah, keliatan deh belum move on. Nggak usah heran ya kalo abis ini gebetan kamu malah menjauh dan akhirnya kabur …

Soal keluarga
Mulai dari adik, kakak, orangtua, sepupu, mungkin juga tante jauh dari mana semuanya diceritain. Ya, emang sih kamu anaknya terbuka dan apa adanya sampe-sampe obrolan kamu ke mana-mana. Tapi, kalo kamu ceritakan semua selagi PDKT begini, yang ada dia jadi merasa nggak nyaman, loh.

Apalagi hutang-piutang
Udah masalah keluarga dibawa-bawa, obrolan hutang-piutangnya jadi topik berikutnya. Sebenernya, kamu niat mau minjem uang atau PDKT, sih? Kalo emang mau mendekat dan mengenal satu sama lain, ya cukup nyeritain tentang diri kamu sendiri aja. Dan, yang umum-umum dulu, nggak usah sampe sedetail-detailnya gitu. Lagian, hutang-piutang kok diceritain? Kan malu, ih. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com