jatuh cinta
foto pixabay

Jatuh Cinta dan Patah Hati Bikin Kamu Lebih Kreatif

Yang namanya patah hati karena putus sama pacar memag sakitnya setengah mati alias desperate banget. Makanan yang tadinya manis berubah jadi asem dan kecut. Wajah yang biasanya berseri berubah pucat kayak habis begadang dua hari dua malam. Tapi, di balik sakit hati karena putus cinta, ternyata ada yang berubah dari diri kamu. Yang awalnya kamu biasa-biasa saja, tahu-tahu sanggup bikin puisi yang nggak kalah putisi sama syair pujangga.

Orang jadi lebih kreatif waktu patah hati memang banyak buktinya. Apalagi nggak sedikit lagu yang jadi hits dibikin waktu patah hati lagi sakit-sakitnya. Dari Taylor Swift, Justin Bieber, Justin Timberlaku, sampai Raisa dan Isyana Sarasvati punya lagu yang dibikin pas lagi patah hati. Tapi, kalau nanti jatuh cinta lagi, kira-kira masih bisa kreatif nggak, ya?

Nggak usah khawatir. Orang yang patah hati dan jatuh cinta bisa sama-sama kreatifnya. Seperti dikutip dari Journal of Family Issues, jatuh cinta mampu membuat seseorang lebih kreatif. Soalnya, kamu yang sayang banget sama pacar akan memikirkan berbagai cara supaya hubungan kalian bertahan lama. Nah, dari pemikiran begitu biasanya muncul banyak ide kreatif!

Yang jatuh cinta bisa kreatif juga juga banyak buktinya. Lagu-lagu yang hits dari Raisa sampai Isyana ada juga yang dibikin pas lagi jatuh cinta. Makanya, lagunya suka bikin baper. Jadi, kamu yang lagi jatuh cinta nggak perlu sisi kreatif kamu hilang. Apalagi kalau sampai membiarkan diri kamu merasakan patah hati terus demi menulis berlembar-lembar puisi yang sebenarnya menyiksa perasaan.

Makanya, banyak-banyak bahagia dengan jatuh cinta biar ide kreatif kamu mengalir dengan sendirinya. Kalau kamu merasakan begitu juga, nggak? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com