nonton

Jangan Sampe Nonton Bareng Pertama Malah Jadi Bencana

 

Yang namanya nonton film di gedung bioskop sama gebetan bisa jadi kode penting kalau dia bakal jadian sama kamu. Apalagi kalo nontonnya malam Minggu. Selain suasananya memang mendukung, kamu makin yakin kalau dia belum punya pacar atau gebetan lain. Makanya, kamu perasaan kamu bener-bener berbunga waktu dia bilang oke kita nonton bersama. Rasanya nggak sisa-sia deh usaha kamu deketin dia selama ini.

Peluang besar bakal jadian ini jangan sampe bikin dia ilfil gara-gara kamu nggak paham gimana caranya ngedate pertama sambil nonton di bioskop. Gara-gara ilfil, dia malah mikir lagi kalau mau jadian sama kamu. Nah, biar harapan kamu nggak sirna begitu saja, cobe deh kenali tips ringan kalo ngedate pertama sambil nonton kayak di bawah ini.

Sebaiknya pilih film komedi
Meski kamu suka film horor dan action, sebaiknya nggak dulu deh kalau nonton bareng pertama. Selain bikin suasana tegang nan mencekam, bisa jadi dia mikir kamu orangnya suka yang serem-serem. Begitu juga film romantis yang nggak disarankan karena bikin suasana kaku serba salah. Mau ikutan romantis belum jadi pacar, kalau nggak romantis kok hawa-hawanya bikin baper, ya. Nah, biar aman pilih aja film komedi. Kamu boleh tertawa lepas dan saling memahami selera humor masing-masing. Film komedi bisa naikkin mood buat yang nonton bareng pertama kali.

Bawa popcorn atau kwaci
Selain ringan ditenteng, popcorn dan kwaci atau biji bunga matahari bisa memecah suasana kaku dan canggung selama nonton film. Sesekali, kamu bisa lempar popcorn ke dia biar nggak terlalu serius sekalian mengingatkan kalo kamu ada sampingnya. Jangan sekali-kali bawa cemilan yang ada aroma bawang kayak burger atau hotdog. Yah, ini buat jaga-jaga kalau lagi ketawa ngakak, aroma bawangnya terbang ke mana-mana. Bisa ilfil dia.

Matikan hape dan simpan baik-baik
Meski nggak ada larangan main hape waktu nonton, sebaiknya matikan dan simpan baik-baik di dalam saku. Nikmati saja waktu berdua dengan sambil nonton filmnya. Kalau kamu sibuk sama hape, jangan-jangan dia punya perasaan kamu nggak menghargai dia. Kata banyak orang, sibuk sama hape itu tanda nggak peduli sama orang lain di sekitarnya. Meski udah nggak tahan pengen posting status lagi berdua, sebaiknya tahan dulu satu dua jam.

Sesekali ajak dia bicara
Ketika selesai adegan paling menarik di film, nggak ada salahnya kamu kasih komentar. “Wah, bagus juga tempat renangnya.” Atau “boleh juga ya toko di film tadi.” Kamu bisa atur waktu kapan harus bicara dan kapan mesti fokus nonton.

Jangan sampe tertidur
Gara-gara nggak seseru film horor dan action, kamu kurang menikmati film yang lagi main. Apalagi, nggak bisa sering-sering bicara sama dia. Mana cemilan sudah habis lagi. Nah, meski kondisi sudah kayak gini, jangan sampe terlelap tidur. Gebetan kamu mungkin merasa nggak dihargai gara-gara kamu tertidur. Apalagi kalau sampe ngorok. Kalau dia jadi ilfil, jangan sampe deh kamu ditinggal di bioskop selagi tidur.

Moga-moga aja tips yang disarikan dari female first ini bisa jadi panduan kamu waktu nonton bareng pertama kali sama gebetan. Karena udah tahu tips dan aturan mainnya, moga aja nonton pertama kali jadi tanda dia mau jadi pacar kamu dan jangan sampe nonton pertama malah jadi bencana gara-gara kamu nggak tahu harus gimana. (afs)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com