berdua
foto theduff

Ini Yang Terjadi Kalau Gebetan Mengakui Perasaannya

Suka dengan gebetan tapi nggak pernah menyatakan pasti membuat perasaan kamu berakhir terpendam. Nah, setelah sekian lama nggak bertemu dengannya, sekarang kamu punya kesempatan duduk berdua, mengobrol, dan mengingat masa lalu yang pernah ada. Akhirnya, kamu mengaku kalau dulu sempat suka dengan dia.

Tapi, berbeda dengan kamu, sampai sekarang dia masih nggak mau mengaku dan memilih untuk terus memendam perasaan. Padahal, dari info teman-teman dekatnya, dia sebenarnya dia juga suka sama kamu. Makanya, makin yakin banget kalau dia beneran suka. Kalau sampe sekarang dia masih memendam perasaan, pasti ada alasan yang nggak perlu kamu ketahui. Tapi, seandainya dia mengakui waktu ketemu kamu, kira-kira begini yang akan terjadi.

Nggak ada yang terjadi alias biasa aja
Kalau memang dia udah move on dari perasaannya sih, jelas nggak ada yang terjadi alias biasa aja. Toh, dia udah punya pacar dan kamu juga demikian. So, sama sekali udah no hard feeling dan cerita suka-sukaan kalian di masa lalu malah bisa banget jadi bahan bercandaan.

Bisa jadi galau lagi
Nah, kalau move on-nya masih dalam proses alias belum sempurna karena masih menyisakan sedikit perasaan bisa jadi akan galau lagi, sih. Bertemu dengan kamu lagi, yang mengaku kalau dulu sempat suka dengan dia. Duh, dari yang berencana melupakan perasaan, bisa-bisa dia malah kembali berusaha mendapatkan kamu, loh!

Pasti langsung galau maksimal!
Yes, karena belum move on sama sekali, begitu mengetahui perasaan kamu yang sebenarnya, dia pasti langsung galau maksimal! Walau kamu bilang udah move on dan udah punya pacar, kemungkinan dia akan tetap berusaha menyerang. Maju terus, pantang mundur. Dia bahkan nggak segan untuk meninggalkan pacarnya yang selama ini hanya jadi pelarian kemudian menikung pacar kamu untuk mendapatkan kamu. Gawat? Banget.

So, kalau nggak mau sampai kejadian seperti itu dan akhirnya merusak hubungan kamu dengan pacar yang sekarang, lebih baik kamu nggak perlu memaksa dia untuk mengakui perasaannya. Soalnya, belum tentu dia juga udah benar-benar move on seperti kamu, kan? Lagi pula, walau udah move on, nggak semua orang loh bisa jujur mengakui perasaannya. Kalau memang dia memilih untuk terus bungkam dan memendam, berarti kamu harus menghargai keputusannya yang seperti itu. Oke? (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com