foto twitter
foto twitter

Ini Yang Bikin Wajah Sahabat Mirip Kamu Setelah Liburan

Selain dengan keluarga, berlibur dengan sahabat dekat juga nggak kalah seru untuk dilakukan. Apalagi, kalau tujuannya adalah pantai yang sepinya seperti milik pribadi. Mau foto di sana sini setiap hari, nggak akan ada yang melarang dan juga keberatan. Tapi, kalau diperhatikan baik-baik, semakin sering difoto kok ekpresi wajah sahabat semakin mirip, ya?

Kalau memang ekspresi wajah sahabat lama-lama mirip kamu setela difoto, sebenarnya kamu nggak perlu heran. Kata penelitian yang dilakukan oleh University of Leuven, Belgia, walau nggak ada hubungan saudara, orang-orang yang tinggal bersama atau melakukan kegiatan bersama dalam waktu tertentu memang cenderung memiliki ekspresi wajah yang sama.

Wajah yang jadi mirip begini terjadi karena adanya ikatan emosional yang tanpa sadar mulai terjalin. Nah, ikatan emosional ini memang punya pengaruh sama ekspresi wajah. Apalagi ketika ekspresi wajah sahabat itu difoto.

Jadi, nggak perlu heran kalau semakin lama ekspresi wajah sahabat dan wajah kamu selama liburan semakin mirip. Mulai dari senyumnya, tertawanya, sampai berbagai gaya andalannya juga ikut menyesuaikan. Bahkan, waktu liburan berakhir nanti, pasti ada deh satu atau dua kebiasaan sahabat yang tertinggal di diri kamu. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com