stalking gebetan
foto shutterstock

Ini Alasan Cewek Stalking Akun Socmed Gebetan

Selama masa pendekatan, kamu pasti punya keinginan besar untuk tahu segala hal tentang gebetan. Dan, dalam rangka mengumpulkan berbagai informasi, kamu nggak ragu bertanya langsung ke temannya atau mungkin juga stalking sosial medianya. Stalking memang cara paling ampuh untuk tahu siapa dia, siapa yang suka diajak selfie, sampai kebiasaan dia kalau liburan.

Karena sering stalking akun gebetan, diam-diam kamu khawatir aksi kamu ketahuan. Atau, stalking itu emang normal ya untuk tahu lebih jauh tentang dia. Kalau ada perasaan takut ketahuan, kamu nggak usah panik atau khawatir. Soalnya, yang sering stalking gebetan seperti itu bukan kamu aja, kok.

Menurut penelitian situs eHarmony, 54% perempuan stalking beberapa akun sosial media gebetan sebelum jalan bareng alias ngedate. Mulai mencari tau soal hobi dan minatnya, sampai sekilas tentang kepribadiannya. Tujuannya, supaya ada bahan obrolan yang bikin nyambung dan kencannya berhasil!

Kalau tujuannya begini, sah-sah aja stalking akun gebetan. Tapi, yang perlu diingat, jangan stalking terlalu jauh juga, ya. Soalnya, bukannya dapat informasi yang dibutuhkan, kamu malah bisa terjebak dengan hal-hal nggak baik yang menyangkut gebetan. Ujung-ujungnya, bukan nggak mungkin kamu jadi ilfil sebelum waktunya jalan bareng.

Padahal, yang kamu lihat di sosial media itu belum tentu benar adanya. Nah, sayang kan kalau kejadiannya seperti itu? So, kalau memang mau stalking, jangan terlalu jauh juga, ya. (mns)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com