postingan di instagram
foto instagram

Hindari Empat Postingan di Instagram Ini Setelah Putus

Nggak terasa sudah satu minggu terlewati sejak putus dari pacar. Kalau di depan teman kamu nggak kelihatan kalau sedang sedih. Tapi, sebenernya semua orang tahu kalau kamu lagi galau banget. Selain ekspresi wajah waktu ketemu teman, ternyata postingan di Instagram jadi kode kamu belum lama bubaran sama pacar.

Postingan di instagram jadi kelihatan galau sebenarnya wajar karena belum lama kamu putus. Kalau hanya teman yang tahu kondisi kamu sekarang, mungkin sih wajar adanya. Tapi, kalau mantan atau pacar barunya yang tahu kamu masih galau, pasti bikin nggak seru. Makanya kalau baru putus hindari bikin postingan di Instagram yang kayak gini.

Quotes galau menyayat hati
Setelah putus, kamu berubah jadi pujangga yang puitis abis. Langit senja yang tiap hari sama dan hujan yang turun begitu aja, bisa berubah jadi puisi tentang patah hati. Dari postingan di Instagram kayak gini, ketahuan banget kamu lagi galau.

Selfie-selfie lama
Selfie-selfie lama itu manis-manis aja. Tapi kamu sama dia sekarang sudah jadi kenangan. Jadi, mau semanis apapun yang dulu pernah ada, sekarang sudah nggak ada lagi. Yang gini, malah bikin mantan jadi bingung, loh!

Screenshot obrolan
Mau chat manis dari dia pas kamu pacaran maupun chat nyebelin pas kalian berantem sebelum putus, kayaknya nggak ada yang perlu dichat di Instagram, deh. Selain itu rahasia hubungan kalian berdua, nggak ada juga yang perlu tahu soal itu, kan?

Selfie mata bengkak habis nangis
Momen habis putus, harusnya bikin kamu semangat buat melakukan hal yang nggak sempat kamu lakukan pas pacaran dulu. Liburan, main sama teman, rasanya lebih cocok diposting di Instagram dibandingkan selfie dengan mata bengkak habis nangisin dia. Apa lagi kalau captionnya juga marah-marah. Duh, bisa-bisa kamu di-unfollow massal, loh!

Selain nggak keren dan lumayan ganggu temen-temen, kegalauan kamu akhirnya diketahui oleh mantan. Bagus sih kalau mantan akhirnya sadar kalau kamu yang terbaik. Tapi, kalau jadi bahan bercandaannya, nggak seru juga, kan? (cys)

 

About admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com