Tag Archives: Teman

Yang Kamu Rasakan Saat Jadi Satu-satunya Jomblo

foto film aadc

Punya temen satu geng kayak Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta, rasanya hidup kamu nggak akan pernah kesepian. Setiap hari, pasti ada hal seru yang bisa dilakukan bersama. Mulai mendengarkan musik bareng, masak bareng, bahkan nggak melakukan apa-apa asal tetap bareng juga tetap seru. Apalagi kalau semuanya masih punya status jomblo. Semua keseruan itu, biasanya berkurang kalau teman kamu ...

Read More »

Begini Tipe-tipe Teman Saat Liburan Bareng

foto ramai

Saat liburan panjang seperti sekarang ini, ada satu momen yang nggak boleh banget dilewatkan. Yap, liburan bareng teman-teman misalnya! Banyak banget hal seru yang bisa kamu alami saat liburan bersama sahabat setia. Misalnya, nggak perlu takut colek-colek orang nggak dikenal cuma buat minta foto. Satu yang pasti, kamu nggak akan kebingungan buat hadapi segala rintangan. Bahkan, tantangan besar malah jadi ...

Read More »

Alasan Teman Menolak Bantuan yang Kamu Ulurkan

foto youqueen

Selain buat barengan nongkrong, yang namanya teman juga bisa menjadi tempat untuk minta bantuan waktu sedang kesusahan. Sebagai teman, kamu pun berniat memberi bantuan ke salah satu teman yang terlihat sedang ada masalah. Tapi, waktu ditawari bantuan, teman kamu terkesan ogah-ogahan dan cenderung menolak. Padahal, kamu berniat berbuat baik dan bukan mau menagih hutang. Niat baik kadang memang nggak selalu ...

Read More »

Biar Dia Tahu Kalau Kamu Cuma Pengen Temenan

berdua

Berawal dari temenan terus jadi sayang adalah hal yang wajar. Setelah sering main dan nongkrong bareng sampai akhirnya saling baper, banyak hubungan pertemanan yang lanjut ke suka-sukaan. Sayangnya, kadang perasaan kamu nggak sejalan dan cuma pengen tetap temenan. Ujungnya, mau nggak mau kamu terlihat jahat saat harus mengakhiri hubungan kalian sebatas di friendzone. Mau gimana lagi? Kadang, berteman aja memang ...

Read More »

Kenapa Ingat Wajah Lebih Mudah Daripada Ingat Nama?

ingat wajah

Saat baris di antrean kasir minimarket, tiba-tiba kamu melihat sosok yang nggak asing. Nggak pakai lama, kamu langsung ingat kalau dia adalah salah satu dari temannya pacar kamu yang pernah ketemu seminggu lalu. Berhubung cuma ingat wajah dan nggak ingat namanya, akhirnya kalian cuma bilang hai sambil senyum. Duh, padahal waktu itu udah kenalan, lho! Situasi saat ingat wajah seseorang ...

Read More »

Tipe Teman Tiap Diajak Ketemuan, Kamu yang Mana?

tipe teman

Kuliah atau sekolah di tempat yang beda bikin kamu nggak bisa ketemu tiap hari sama semua teman-teman. Kadang, kangen susah buat dibendung dan cuma ngobrol di grup chat nggak akan cukup mengobati. Obat kangennya udah pasti cuma satu: ketemuan atau hang out bareng. Tiap kali punya rencana ketemuan, teman kamu pasti kasih respon yang berbeda-beda. Ada yang ngaret sampai berjam-jam, ...

Read More »

Teman Bikin Risih, Begini Cara Menghadapinya

teman risih

Disukain sama seseorang, rasanya emang nggak selalu enak. Kalau disuka sama orang yang kita suka pasti lain ceritanya. Bukannya risih, kamu malah seneng banget. Tapi, kalau senengnya mulai nggak terkontrol, ujung-ujungnya malah menggangu dan bikin risih juga. Sayangnya, kamu nggak berani bilang kalo dia mulai bikin risih khawatir dia sakit hati dan malah menjauh. Kalau kamu termasuk yang nggak suka ...

Read More »

Temen Bermuka Dua, Enaknya Diapain Ya

teman bermuka dua

Tiap kali ngobrol, rasanya nggak ada yang salah dari temen yang satu itu. Bahkan, dia bisa jadi salah satu temen deket yang banyak muji kamu. Nggak tahu aja, ternyata, di belakang dia nggak semanis itu. Setelah ada salah satu temen yang cerita, baru ketahuan kalau dia suka ngomongin hal yang nggak-nggak soal kamu. Hmm, ternyata dia teman yang bermuka dua. ...

Read More »

Tipe Orang Begini Nggak Layak Dijadikan Teman

foto shutterstock

Punya temen yang banyak, udah pasti hidup akan terasa makin seru. Secara, temen itu nggak cuma bisa nemenin kamu main, tapi juga bisa jadi penyelamat pas kamu susah atau cuma sekadar minjemin pundak pas kamu nangis. Walaupun punya temen banyak itu enak, tapi bukan berarti temenan sama semua orang itu baik, loh! Ada yang memang bagus dijadikan teman, tapi ada ...

Read More »

Keuntungan Ini Bisa Didapat Kalau Kamu Punya Teman Sekamar

foto smadwiwarna

Tinggal di asrama dan harus berbagi kamar sama orang lain emang jadi hal baru di hidup kamu. Dan, pasti banyak banget kejutan yang kamu dapat dari teman sekamar. Entah karena tampangnya, pun sikapnya. Perlu banyak waktu buat menyesuaikan diri sampe kamu memahami segala hal tentang dia dan nggak kaget lagi. Tapi, walau proses penyesuaiannya butuh usaha lumayan, punya teman sekamar ...

Read More »