Tag Archives: Sahabat

Ini Yang Bikin Wajah Sahabat Mirip Kamu Setelah Liburan

foto twitter

Selain dengan keluarga, berlibur dengan sahabat dekat juga nggak kalah seru untuk dilakukan. Apalagi, kalau tujuannya adalah pantai yang sepinya seperti milik pribadi. Mau foto di sana sini setiap hari, nggak akan ada yang melarang dan juga keberatan. Tapi, kalau diperhatikan baik-baik, semakin sering difoto kok ekpresi wajah sahabat semakin mirip, ya? Kalau memang ekspresi wajah sahabat lama-lama mirip kamu ...

Read More »

Tiga Alasan Sahabat Belum Mau Kenalkan Pacarnya

foto pixabay

Mempunyai sahabat cowok yang bisa diandalkan setiap saat rasanya pasti menyenangkan. Apalagi, kalau dia single, mau minta ditemani ke mana aja dan kapan aja, pasti nggak repot dengan urusan dicemburui pacar. Tapi, walau senang mempunyai sahabat seperti itu, bukan berarti kamu nggak rela kalau dia punya pacar. Malah, kamu berharap banget dia segera menemukan kebahagiaannya. Sesekali kamu berperan kayak mak ...

Read More »

Alasan Mantan Pacar Sahabat Nggak Mau Ketemu Lagi

foto cosmopolitan

Mendengar kabar kalau sahabat putus dengan pacarnya pasti membuat kamu ikut bersedih. Soalnya, nggak hanya kenal, tapi kamu juga berteman baik dengan pacarnya sahabat. Nah, yang jadi pertanyaan, kenapa ya setelah mereka berdua putus, mantan pacar sahabat jadi berubah dan seolah menjauhi kamu? Padahal, kamu nggak ada masalah apa-apa dan tetap berteman baik dengannya. Sebagai sahabat buat keduanya, kamu pasti ...

Read More »

Kenapa Melupakan Sahabat Setelah Punya Pacar, Ya

foto pixabay

Yang baru jadian lagi setelah lama banget nggak pacaran alias menjomblo pasti langsung lengket sama pacar. Mulai dari berangkat, pulang sekolah, sampai nongkrong di kafe kesayangan juga selalu bareng pacar. Pokoknya, nggak ada lagi cerita ke mana-mana bareng sahabat yang setia menemani selama kamu jomblo kemarin. Nggak heran kalau kesannya kamu melupakan sahabat, ya? Eits, nggak perlu heran begitu. Wajar ...

Read More »

Tentang Pacar yang Nggak Perlu Diceritain Sama Sahabat

sahabat

Punya sahabat yang deket banget memang anugerah yang nggak semua orang bisa miliki. Pas lagi butuh bantuan, tangannya selalu ada untuk membantu kamu. Pas pengen curhat atau berkeluh kesah, telinganya juga selalu siap untuk mendengarkan. Pokoknya, hampir nggak ada rahasia antara kamu dan sahabat. Begitu urusan tentang pacar. Begitu juga ketika pacar mulai nyebelin. Cukup dengan chat atau ngajak ketemu, ...

Read More »

Empat Keuntungan Punya Pacar Kakak Sahabat

kakak sahabat

Punya sahabat dekat yang seru dan selalu ada buat kamu, rasanya bikin hepi terus. Setiap hari, selalu ada alasan buat main bareng. Mau main ke luar atau di rumah kamu, asik-asik aja. Tapi, tiap kali main ke rumahnya, rasanya ada yang lebih spesial. Siapa lagi yang bikin spesial kalau bukan kakak sahabat yang super kece? Sikapnya yang seru ditambah tampang ...

Read More »

Udah Punya Pacar Kok Jadi Jauh Sama Sahabat?

Persahabatan

Selain temen sebangku, yang paling deket sama kamu di dunia ini pasti nggak jauh dari sahabat. Bahkan, tingkat kedekatannya bisa jadi saingan sama orangtua kamu. Mau pergi ke mana, melakukan apa-apa, selalu aja barengan dan nggak pernah pisah. Tapi, giliran udah ada pacar, rasanya nggak kayak dulu lagi, ya? Kamu jadi jauh sama sahabat yang dulu deket banget. Apa cuma ...

Read More »

Saingan Sama Sahabat Buat Dapetin Gebetan

foto aceex

  Nggak perlu dicari segala, yang namanya cinta emang bisa datang dengan sendirinya. Yup, begitu melihat gebetan lewat di depan toko buku langganan, jantung kamu langsung berdetak lebih cepat dari biasanya. Nah, yang jadi masalah, jantung sahabat juga mengalami hal yang sama. Eits, bukan gara-gara setia kawan, tapi karena dia juga suka sama gebetan kamu. Duh, gimana, ya? Masa iya ...

Read More »

Tip Kalo Nggak Cocok Sama Teman Sekamar Kos

foto isigood

  Biar bayar sewa kamar kos jadi lebih murah dan irit, pilih kamar kos yang bisa ditempatin sama dua orang bisa jadi solusinya. Kadang, kalau kamu bingung cari teman buat berbagi ruangan, ibu kosnya suka buka kesempatan buat orang lain. Jadi, kamu akan sekamar sama orang yang belum kamu kenal. Kalau baik-baik aja sih nggak masalah. Tapi, ada loh yang ...

Read More »

Harus Gimana Ya Kalau Naksir Pacar Sahabat Sendiri?

akward

  Nggak pernah ada yang bisa nebak kapan rasa suka bisa muncul. Nggak pernah ada orang yang bisa prediksi juga siapa yang bisa kamu suka. Tiba-tiba aja, kamu bisa suka sama seseorang, bahkan itu pacar dari sahabat kamu sendiri. Perasaan bersalah, kesal, marah, benci, iri, tiba-tiba muncul tiap kali sahabat kamu itu curhatin soal pacarnya. Tapi, diam-diam rasa tenang dan ...

Read More »