Tag Archives: Resolusi Tahun Baru

Biar Resolusi Sukses, Ini Yang Harus Dilakukan di Awal Tahun

foto amazonaws

Memulai hari di tahun yang baru, rasanya nggak lengkap kalau tanpa punya resolusi yang baru. Kalau nggak punya tujuan yang mau dicapai, kamu bisa aja hilang arah karena nggak tahu apa yang mau dilakukan. Nggak asyik kan kalau di tahun depan kamu sama aja seperti tahun yang lalu-lalu? Setelah bikin resolusi yang keren, jangan cuma berhenti di situ aja! Salah ...

Read More »

Empat Sikap Ini Membuat Resolusi Tahun Baru Gagal

resolusi

Setiap menjelang pergantian tahun, ada satu kebiasaan yang nggak pernah kamu tinggalkan: bikin resolusi. Entah itu niat mengakhiri status jomblo, harus jadi juara di sekolah, sampai lulus diterima di kampus favorit. Rencana yang harus kamu capai tahun depan ini memang bisa jadi motivasi. Terutama setelah merayakan tahun baru, semangat kamu buat memenuhi resolusi tahun baru kayaknya nggak kalah menggebu sama ...

Read More »

Siapkan Tiga Hal Ini Untuk Menyambut Tahun Baru

tahun baru

Yang namanya tahun baru pasti identik dengan perayaan. Mulai dari tiup terompet, menyalakan kembang api, sampai berbagai daging siap bakar dan juga camilan gemas seperti marshmallow atau jagung bakar. Meski merayakan tahun baru dengan suka cita, bukan berarti harus hura-hura. Soalnya, pergantian tahun berarti umur kamu bertambah dan tantangan yang kamu hadapi pasti juga bertambah. Biar perayaan tahun baru punya ...

Read More »

Baru Januari, Kok Resolusinya Udah Gagal Aja?

BUat timeline untuk wujudkan resolusi biar nggak sekadar tulisan aja

  Tahun baru, resolusi baru. Belum habis bulan Januari, yang dipengen udah gagal aja. Eh, kok gagal? Belum, kok. Emang mungkin kemarin kamu melakukan kesalahan dengan membiarkan satu resolusi lepas. And keep in your mind that it’s okay to make mistakes. Tapi, inget deh. Kamu baru sampai pertengahan bulan Januari, lho! Masih ada 11 bulan lebih untuk back in track, ...

Read More »

Nggak Perlu Manyun Karena Gagal Tahun Baruan

Halaman rumah ini bisa jadi obat gagal tahun baruan

  Manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang menentukan memang benar adanya. Udah siap-siap ngerayain tahun baru dari sebulan yang lalu, eh tiba-tiba aja kamu malah demam pas malemnya. Yup, mulai dari baju baru, daging-daging-jagung-marshmallow dkk, sampe rencana-rencana yang ada di kepala kamu, semuanya terpaksa dibatalin. Nah, daripada manyun seharian pas tanggal merah gini, mending ngerayain “tanggal satuan” aja, ...

Read More »

Mau Tahun Baruan, Jangan Lupa Tips Ini, Ya

tahun baruan

  Planning udah, baju baru alhamdulillah, resolusi melimpah ruah, ah udah semua deh kayaknya. Eits, tunggu dulu, selain nyiapin yang gitu-gitu, ada loh beberapa hal yang harus kamu perhatiin kalo mau ngerayain tahun baru di luar rumah. Apa aja, sih? Yuk, langsung check this out! Baju, aksesori, make up, dkk Kalo kebetulan kamu ngerayain tahun baru di balai kota, alun-alun, ...

Read More »

Biar Resolusi Nggak Cuma Catatan Aja

Resolusi itu mesti realistis biar bisa kamu jalani beneran

  Yang namanya ngomongin tahun baru kayaknya nggak lengkap kalo belum bawa-bawa resolusi. Yup, sebagian orang emang suka banget bikin daftar soal hal-hal apa aja yang mau dicapai tahun depan. Nah, sebelum kamu bikin resolusi yang panjangnya sebelas dua belas sama daftar belanjaan, yuk perhatiin hal-hal di bawah ini! Yang lebih spesifik Kamu pasti udah sering banget denger kalimat, “Tahun ...

Read More »

Jangan Dadah Dulu Sama Resolusi Tahun 2015

Kalo belum sempat dikerjain, rosolusi 2015 bisa dilanjutin, kok

  Dekat-dekat tahun baru gini, kayaknya kalau diibaratkan film drama, kamu lagi dadah-dadah sedih sama semua resolusi dan impian tahun baru kemarin yang belum tercapai. Belajar mobil, dapat peringkat, atau mungkin ganti sabuk karate. Sedih sih memang. Tapi, mau gimana lagi? Kan nggak mungkin kamu nahan-nahan waktu. Nahan nggak nyobek kalender sih bisa, tapi yang namanya waktu nggak bisa distop ...

Read More »