Tag Archives: Putus Pacaran

Kalau Gini, Jangan Mau Diajak Break

pikir dulu sebelum ambil keputusan via gregetan

  Belakangan ini, sikap pacar tiba-tiba agak aneh gitu deh ke kamu. Diajak ngomong susah, dihubungin susah, diajak ketemuan juga susah. Udah gitu, keadaan makin runyam aja gara-gara rame banget orang yang laporan dia jalan sama orang lain di luar sepengetahuan kamu. Udah gitu, kadang dia suka ketahuan bohong dan ngeles dengan beribu cara. Walaupun kamu memang percaya sama dia, ...

Read More »

Break Aja atau Putus Sekalian, Ya?

Foto pizna

  Setelah marah-marahan dan ribut semalaman, sampai saat ini kamu dan dia masih belum bisa menentukan kelanjutan hubungan kalian. Mau putus, masih sayang. Nggak putus, berantem terus. Jadi serba salah deh pokoknya! Nggak lama, temen kamu ada yang nyaranin untuk ngajakin break dulu. Hmmm, emang kalau break sama putus tuh bedanya apa, ya? Putus Ketika kamu putus sama dia, berarti ...

Read More »

Kamu Aja Deh yang Putusin Aku

foto shutterstock

  Hubungan kamu sama dia saat ini kayaknya cocok banget deh diibaratkan sama celana kedodoran. Duh, nggak enak banget deh pakainya! Mau gerak salah, mau diam salah. Mau dilanjutin salah, mau diputusin juga pasti kamu akan merasa bersalah. Akhirnya, sempat tuh terpikir untuk bikin-bikin masalah biar dia yang ninggalin kamu. Hmmm… harus banget gitu, ya? Jadi orang yang mutusin hubungan ...

Read More »

Nyakitin Sih, Tapi Tetep Harus Jujur, Loh

ilfeel

  Yang namanya pacaran emang nggak selamanya berakhir dengan bahagia. Yup, apalagi kalo kalian ada masalah dan kamu udah nggak tahan lagi sama sikapnya. Rasanya pasti langsung pengen putus sekarang juga, kan? Tapi, yang namanya minta putus, susahnya emang sebelas dua belas kayak mau menyatakan cinta ke gebetan. Duh, terus gimana, ya? Bilang alasan yang sesungguhnya udah jelas enggak gampang. ...

Read More »

Kenapa Sih Aku Harus Ketemu Sama Dia?

foto shutterstock

  Kamu yang baru putus dan patah hati pasti sering deh bertanya-tanya dalam hati, “Kenapa sih aku harus ketemu sama dia? Apa maksud semua ini kalo ujung-ujungnya cuma dapet sakitnya tuh di sini?” Yup, pertanyaan kayak gini pasti nggak cuma sekali dua kali aja mampir di kepala kamu. Tapi, walaupun udah nanya sambil nangis meraung-raung, tetep nggak ada hasilnya, kan? ...

Read More »

Jangan Ngomong Ini Sama yang Baru Diputusin

foto globalpost

  Waktu temen kamu lagi banjir-banjirnya air mata gara-gara diputusin, beruntung banget dia punya temen kayak kamu yang bisa dicurhatin. Yah emang cerita nggak akan ngubah apa-apa, tapi seenggaknya ada orang yang ‘ada’ buat dia. Nah, pas giliran kamu nanggepin ceritanya, eh, dia malah jadi makin sedih. Sebenernya apa aja sih yang nggak seharusnya dibilang ke temen yang baru patah ...

Read More »

Mutusin Pacar Pertama, Yang Terima SMS Pacar Kedua

Tahu kalo SMS salah kirim bisa bikin kamu malu banget dan kaget bukan main

  Punya pacar lebih dari satu itu emang mesti ekstra hati-hati dan pinter-pinter jaga rahasia. Nggak cuma waktu jemput yang mesti diatur bener, nyimpen nomor mereka di hape wajib dikasih tanda beda-beda. Apalagi kalo nama pacar pertama, kedua, atau ketiga ada mirip-miripnya. Ini penting karena salah kirim SMS bisa fatal akibatnya. Kejadian yang dialami Sarah kayak ditulis sama tribunnews.com ini ...

Read More »