Tag Archives: Putus Pacaran

Begini Cara Tenangkan Teman yang Baru Putus

Suasana romantis ala Afgan dan Raisa ini bisa bikin kamu suka dia  (ilustrasi via Instagram/afgansyahreza

Temen yang lagi putus itu sama aja kayak barang yang lagi kebakar: gampang tersinggung dan gampang marah terus gampang juga nangis. Niatnya kamu mau tenangkan teman dan bikin dia adem, eh bisa jadi kamu yang kena marah dan serasa terbakar. Kepeleset ngomong sedikit aja, udah deh nangisnya bisa jadi lebih keras dari toa masjid. Mau ninggalin dia sendiri demi perdamaian ...

Read More »

Temen Kamu Diselingkuhi? Coba Lakukan Ini

foto huffingtonpost

Yang namanya jatuh cinta emang punya dua ending: bahagia atau malah sengsara. Kalau bahagia kamu mesti bersyukur karena apa yang kamu impikan udah jadi kenyataan meski sebagian. Nah, kalo sebaliknya ini yang bikin susah. Meski kamu nggak mengalami sendiri, kadang nggak tega juga lihat teman nelangsa gara-gara diselingkuhi sama pacarnya. Sebagai teman dekat, dia pasti curhat sama kamu sambil ngusap-ngusap ...

Read More »

Sebelum Mutusin Hubungan, Pikirin Dulu Tiga Hal Ini

foto shutterstock

Ungkapan kalau pacaran itu nggak beda jauh sama naik kincir di taman ria, kayaknya emang beneran. Kadang kamu harus merasa sedih dan sakitnya diputusin, kadang juga ada di posisi yang mutusin. Walaupun kelihatannya jahat, mutusin hubungan nggak selalu seenak kelihatannya. Kadang, rasa sedih dan bersalah lebih kejam daripada rasa sakit pas diputusin. Apalagi pas lihat mantan sedih dan nangis. Nggak ...

Read More »

Digosipin Putus Sama Pacar, Begini Cara Menghadapinya

foto kdramafever

Yang namanya pacaran, apalagi udah lama, emang ada cobaannya. Mulai dari pacar yang punya gebetan baru, mulai lirik-lirik yang lain, atau mungkin digosipin putus sama pacar kayak Suzy Miss A dan Lee Min Ho. Digosipin putus sama pacar, pasti nggak nyaman banget rasanya? Apalagi, kalo sebenernya hubungan kamu sedang adem ayem alias baik-baik aja. Tapi, kalo sampe digosipin putus sama ...

Read More »

Empat Pantangan Utama Setelah Putus Pacaran

foto lifescript

  “Tak ada yang abadi, tak ada yang abadi.” Tiap denger lagu Noah yang itu, rasanya langit di atas kepala kamu makin mendung. Bukan cuma soal musiknya yang bikin menyayat hati, tiba-tiba kamu jadi teringat hubungan yang baru bubar tiga hari. Mau sering dibilang #relationshipgoals atau nggak, yang namanya putus pacaran emang bikin sedih. That’s why, daripada sedih gara-gara putus ...

Read More »

Inilah Alasan Harus Hapus Foto Setelah Putus

foto wikihow

  Kenangan-kenangan indah dari pacaran emang jadi lebih manis kalau di-share ke media sosial. Foto selfie pertama, pas lagi ditembak, foto ulang tahun, duh, pokoknya di media sosial semua momen manis itu ada, deh! Kalau lagi buka profil sendiri, kamu aja bisa ketawa-ketawa lihat foto itu. Kue yang manis aja lama-lama bisa jadi pahit, persis tuh kayak cerita kamu. Setelah ...

Read More »

Hindari Pantangan Ini Pada Hari Pertama Putus

foto dok. pribadi

  Bangun tidur langsung merasa hampa udah pasti akan kamu rasain kalau kemarin habis putus cinta. Biasanya ada yang chat tiap pagi dan ngucapin good morning, sekarang yang ada cuma suara TV dan suara kendaraan yang lewat di depan rumah. Di antara hari-hari yang lainnya, hari pertama putus akan jadi hari yang paling berat dan banyak godaan, loh! Karena banyak ...

Read More »

Empat Hal yang Bikin Takut Kalau Sampai Putus

foto freeimages

  Kayaknya, nggak ada ya orang beneran sayang yang pengen putus dari pacarnya. Mau kamu ataupun pacar kamu, pasti pengen semuanya baik-baik aja. Kalau bisa, kamu juga mungkin rela pinjam rantai komplek buat nahan pacar biar nggak putus. Emangnya, apa sih yang bikin orang mikir kalau putus itu menakutkan? Kangen, tapi…. Ketika kamu kangen banget sama seseorang tapi nggak bisa atau ...

Read More »

Nggak Mau Diputus, Cowok Ini Bikin Heboh di Jalan

foto youtube

  Yang namanya sudah tidak cocok dan nggak mungkin dilanjutkan, bubaran memang jadi pilihan paling bagus buat diambil. Tapi, nggak semua orang bisa menerima begitu aja diajak putus dan berusaha untuk bertahan kayak cowok dari Kota Huai’an, Provinsi Jiangsu, China bagian timur ini. Entah apa penyebabnya, si cewek kayaknya sudah putus asa dan nggak mau melanjutkan hubungan lagi. Dia sudah ...

Read More »

Kalo 6 Bulan Nggak Move On, Awas Depresi Loh

foto freeimages

  Walau nggak instan kayak mi yang biasa dimakan anak kos tiap akhir bulan, yang namanya move on pada akhirnya pastilah datang juga. Yak, setelah ngelewatin 11 minggu atau 3 bulan kurang, rasa sedih gara-gara putus cinta yang tadinya baget itu bakal mulai ditinggalin alias move on. Tapi, walau teorinya kayak gitu, ada juga yang sampe 4, 5, atau 6 ...

Read More »